Ancelotti Gagalkan Transfer Suarez Ke Madrid

Berita Bola Liga Spanyol

carlo-ancelotti-luis-suarez-gagal-ke-madrid

BERITA BOLA TERBARU – Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti diklaim pernah menggagalkan transfer Luis Suarez ke Real Madrid saat ia masih betugas di Santiago Bernabeu, yang secara tak langsung membuat Karim Benzema tetap bertahan di Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan Marca baru-baru ini, Pada tahun 2014 El Real sempat berencana mendatangkan Luis Suarez yang saat itu masih membela Liverpool. Namun perekrutan Striker asal Uruguay itu bergantung pada pelepasan Benzema dari klub. Kala itu manajemen Madrid memang menganggap Benzema sudah tak mampu menampilkan performa maksimal.

Kemudian Ancelotti disebut-sebut menggagalkan rencana Madrid tersebut sebab pelatih asal Italia itu meyakinkan klub bahwa Benzema adalah tandem yang sempurna bagi Cristiano Ronaldo di lini serang Madrid.

Keputusan Ancelotti tersebut ternyata disetujui oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pada akhirnya Suarez memang hengkang dari Anfield, dan kini ia bergabung dengan musuh bebuyutan Real Madrid, Barcelona.

Bersama Barca, Suarez sudah berhasil memenangkan dua gelar La Liga dan Copa del Rey dan juga satu kali Juara Liga Champions. Musim lalu ia juga berhasil meraih gelar individual dengan menjadi Top Skor La Liga Spanyol.

Suarez sendiri kini sejatinya telah bergabung dengan Timnas Uruguay jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2018 melawan Brazil. Namun ia sudah dipastikan akan absen dalam laga di Estadio Centenario tersebut karena harus menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ancelotti Gagalkan Transfer Suarez Ke Madrid
Author Rating
51star1star1star1star1star
Ancelotti Gagalkan Transfer Suarez Ke Madrid was last modified: by