Dani Alves : Barca Tak Menghormati Saya

Gosip Bola

dani-alves-juventus

BERITA BOLA – Eks Pemain Barcelona, Dani Alves menilai manajemen Barca tak menghormatinya. itulah salah satu alasan yang menyebabkan ia memutuskan hengkang dari Camp Nou pada awal musim 2016/17.Selain itu,Ia mengaku bahwa jasanya sudah tak lagi dibutuhkan Barca.

Pemain asal Brasil ini juga menyebut Barca sebagai klub yang tidak tahu cara berterima kasih.

“Saya senang jika merasa masih dibutuhkan, tapi ada seseorang yang sudah tidak menginginkan saya lalu kemudian saya memutuskan untuk hengkang,” terang Alves dalam sebuah wawancara dengan ABC.

Alves menyebut bahwa manajemen Barcelona tidak memberikan respon yang baik meski sebenarnya Ia masih ingin membela Barca. Eks pemain Sevilla ini pun menilai manajemen Barca tak menghargai jasa besar yang sudah pernah ia berikan,oleh karena itu Alves mengaku ia membuat keputusan yang tepat dan tak menyesali apapun.

“Hengkang dari Barca dengan cara gratis jadi sebuah pukulan elegan. Dalam tiga musim terakhir, saya terus mendengar kabar ‘Dani Alves akan pindah’ tapi direksi tidak memberikan respon apapun.”

“Mereka itu palsu dan tidak tahu terima kasih. Mereka tidak menghormati saya. Mereka hanya menawarkan kontrak saat mendapatkan sanksi larangan transfer dari FIFA,” pungkas Pria berusia 33 tahun itu.

Alves memutuskan untuk tidak melanjutkan kerjasamanya dengan Barca dan hijrah ke Juventus. Banyak pihak menyesalkan keputusan Alves, karena ia dinilai memiliki peran vital bagi Blaugrana.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Dani Alves : Barca Tak Menghormati Saya
Author Rating
51star1star1star1star1star
Dani Alves : Barca Tak Menghormati Saya was last modified: by