Meski Gagal Juara Zidane Tetap Di Madrid

BERITA TERBARU LIGA SPANYOL

berita-bola-liga-spanyol

BERITA LIGA SPANYOL – Gelar juara La Liga tidak akan menjadi faktor penentu posisi Zinedine Zidane pada musim depan, Zizou telah dipastikan akan terus bertahan sebagai pelatih Real Madrid meskipun pada akhirnya musim ini ia gagal memberikan satupun gelar juara.

Mantan pemain Los Blancos itu ditunjuk sebagai pelatih Madird pada bulan Januari 2016 silam, ia menggantikan posisi Rafael Benitez yang dinilai tidak mampu mengangkat performa tim ibu kota Spanyol separuh musim selama menjadi manajer.

Seperti dikutip dari Marca, Presiden Real Madrid Florentino Perez tetap menunjuk Zidane sebagai manajer Madrid musim depan, karena ia menaruh rasa percaya yang tinggi pada sosok pria berusia 44 tahun tersebut untuk terus membawa Madrid kokoh di puncak Klasemen Liga Spanyol.

Perez sendiri memang dikenal mempunyai hubungan karib dengan Zidane, hubungan itu terjalin kala ia mendatangkan pria berkepala botak itu sebagai pemain untuk memulai proyek Galacticos.

Kontrak Zidane sendiri bersama Madrid akan berakhir pada bulan Juni tahun 2018 mendatang, namun hal ini tidak membuat Perez merasa risau bahkan soal kontrak di Madrid yang formalitas belaka, sang pelatih akan tetap bertahan di ibu kota mungkin bisa sampai 5 tahun kedepan.

Khawatir akan sisa durasi kontrak tersebut, Perez justru meminta Zidane untuk fokus mempersiapkan program pada musim depan, pelatih asal Paris tersebut dimintai untuk menyusun agenda tour pra musim dan juga mencatat nama pemain yang ingin didatangkan nya pada musim depan.

Zidane bersama Madrid pada musim ini bisa di bilang lebih baik dari sebelumnya, dimana Los Blancos masih berkesempatan meraih dua gelar juara yakni La Liga dan Liga Champions, walau sebelum nya telah tersingkir di ajang Copa Del Rey.

Baca Juga :

CARA MAIN CAPSA SUSUN

Summary
Review Date
Reviewed Item
Meski Gagal Juara Zidane Tetap Di Madrid
Author Rating
51star1star1star1star1star