Pique Bantu Jualan Surat Kabar

Berita Sepakbola Hari Ini

hasil-bola

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menyebut bahwa rekan setimnya di Timnas Spanyol, Gerard Pique membantu penjualan surat kabar. Hal tersebut terkait dengan komentar pedas yang sering dilontarkan bek Barcelona tersebut.

Meski Ramos dan Pique saling menyukai, namun keduanya sering sekali terlibat perang komentar. Kali ini terjadi usai mereka membantu Spanyol menang melawan Prancis di pertandingan ujicoba.

“Saya tidak suka nilai-nilai yang diajarkan Madrid, meski ada pemain yang benar-benar saya suka di sana dan bersahabat dengan saya. Saya tidak meragukan filosofi Madridismo Raul dan saya tidak akan pernah bekerja di Real Madrid.” kata Pique pada media.

“Saya tidak suka apa yang mereka ajarkan sebagai klub. Hampir semua pemain mereka adalah teman saya, namun kita tahu bagaimana ini bekerja.” pungkasnya.

Ramos pun balik membalas komentar pedas yang dilontarkan rekan setimnya tersebut dengan menyebut perkataan Pique akan membatu penjualan surat kabar.

“Apa yang dikatakan Pique tidak akan mengubah nilai, emblem, dan sejarah gelar kami. Apa yang ia katakan akan membuat banyak surat kabar terjual, namun kami tidak terpengaruh dengan itu. Barcelona sendiri menurut saya punya lebih banyak hal untuk ditutupi ketimbang kami,” tutur Ramos di FFT.

Sementara itu, Barcelona dan Real Madrid akan kembali memulai persaingannya saat Jadwal Bola La Liga Spanyol kembali bergulir pekan ini. Real Madrid sementara ini masih menguasai puncak Klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 63 poin dan Barca menempel ketat di peringkat kedua dengan selisih hanya dua poin.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Pique Bantu Jualan Surat Kabar
Author Rating
51star1star1star1star1star