Ancelotti Banyak Bicara, Zidane Tak Butuh Pidato

berita bola liga champions

hasil-pertandingan-bola

BERITA BOLA TERKINI – Gelandang Real Madrid, Toni Kross belum lama ini mengemukakan pendapatnya terkait perbedaan gaya melatih Carlo Ancelotti dan Zinedine Zidane. Menurut Kross, Ancelotti banyak berbicara kepada para pemainnya, sementara hanya dengan kehadirannya, Zidane sudah bisa membantu.

Ancelotti yang kini menangani Bayern sebelumnya pernah bertugas di Bernabeu pada periode 2013 hingga 2015 dan sempat mempersembahkan La Decima bagi El Real di musim 2013/14. Sementara itu, Zidane sukses mengantarkan Madrid meraih Gelar Liga Champions di musim lalu.

Kroos pun lantas mencoba memberikan pendapatnya terkait perbedaan yang dirasakannya selama berada di bawah arahan dua pelatih top tersebut.

“Zidane memberikan ide yang begitu jelas pada para pemain. Dia tidak butuh 20 menit pidato motivasi, dia tidak butuh itu,” tutur Kroos menurut Goal International.

“Kehadirannya saja sudah bisa membantu dia meraih apa yang ia inginkan – karakter yang ia punya sudah bersinonim dengan sukses.” sambungnya.

“Ancelotti banyak berbicara dengan para pemainnya, membentuk hubungan yang amat erat dan ruang ganti Real Madrid amat sedih ketika klub memutuskan dia harus pergi.”pungkas punggawa Timnas Jerman tersebut.

Ancelotti dan Zidane akan saling berhadapan ketika Real Madrid melawan Bayern Munchen di pertandingan babak perempat final Liga Champions 2016/2017 dimana leg pertama akan berlangsung 13 April 2017 di Allianz Arena, sementara Leg kedua akan dihelat di Santiago Bernabeu pada 19 April 2017.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ancelotti Banyak Bicara, Zidane Tak Butuh Pidato
Author Rating
51star1star1star1star1star