Arsenal Terpuruk, Ashley Cole Tertawa

Berita Bola Liga Inggris

ashley-cole-tertawa-arsenal

BERITA BOLA TERBARU – Kondisi Arsenal yang kini sedang terpuruk rupanya membuat eks pemainnya, Ashley Cole tak mampu menahan diri untu tidak tertawa. Menurut Cole, Ia tak habis pikir bagaimana klub sebesar Arsenal kini harus terseok-seok hanya untuk berada di peringkat keempat.

The Gunners kini terlempar dari empat besar dan tertahan di peringkat enam Klasemen Liga Inggris yang membuat harapan untuk meraih gelar Premier League menjadi sangat tipis jika tak mau dibilang habis. Selain itu, Pasukan Arsene Wenger juga sudah tesingkir dari ajang Liga Champions,.

Target Arsenal di sisa musim ini yang paling realistis untuk meraih gelar hanyalah dengan menjuarai FA Cup, Namun mereka terlebih dahulu harus melewati hadangan Manchester City di semifinal.

Pada sebuah kesempatan, Cole pun mengungkapkan bahwa ia tertawa melihat Kondisi Arsenal yang mengkhawatirkan kini.

“Jika saya boleh jujur, ya, saya sendiri masih tertawa dengan apa yang terjadi pada hari ini,” terang Cole kepada Telegraph.

Cole sendiri sempat bersama Arsenal di periode 1999 hingga 2006. Ia menjadi bagian Tim Meriam London kala menjadi Juara Liga Inggris 2003/04. Namun Cole lalu memutuskan hijrah ke Chelsea demi mendapatkan gaji yang lebih besar dan membuatnya disebut sebagai pemain yang lebih mementingkan uang.

Meski tak menampik tuduhan tersebut, Namun Cole ternyata memiliki alasan sendiri terkait kepindahannya ke markas The Blues.

“Saya meninggalkan banyak sejarah di sana dan tentu saja cara saya meninggalkan klub terbilang cerdik, tapi saya pikir yang terjadi adalah kurangnya rasa hormat kepada saya.”

“Saya harus menyalahkan diri saya sendiri. Mungkin saya memang melakukannya dengan cara yang salah. Tapi saya coba melihatnya kembali pada saat ini dan saya juga bisa menyalahkan banyak pihak lain atas apa yang terjadi pada saat itu,” pungkas mantan pemain AS Roma ini.

Saat ini Cole berlaga di Major League Soccer (MLS) atau Liga Amerika Serikat dan membela LA Galaxy.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Arsenal Terpuruk, Ashley Cole Tertawa
Author Rating
51star1star1star1star1star