Bale Marah Pada Zidane Karena Ronaldo

Berita Bola Liga Spanyol

gareth-bale-marah-cristiano-ronaldo-real-madrid-zinedine-zidane

BERITA BOLA TERBARU – Kabar tak sedap datang dari Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Winger andalan mereka, Gareth Bale disebut marah pada sang pelatih, Zinedine Zidane karena selalu mengistimewakan rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Bale merasa tak senang lantaran Zidane selalu memainkannya di posisi melebar meski ia sudah sering mengatakan bahwa ia ingin bermain lebih ke tengah seperti posisinya di timnas Wales. Zidane memang menempatkan Bale melebar di sayap kiri, sementara Ronaldo bermain lebih naik di depannya. Padahal mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut terbiasa menusuk lewat sisi kanan.

Seperti dilaporkan Diario Gol, Bale percaya bahwa selama Ronaldo masih ada di Madrid, Ia tak akan pernah bisa menunjukkan dan mencapai performa maksimalnya. Musim ini Bale yang baru saja kembali usai cedera sejak November tahun lalu, baru mengoleksi sembilan gol untuk Madrid.

Sementara itu, Ronaldo juga marah ketika ia digantikan Isco pada pertandingan melawan Athletic Bilbao pekan lalu. Masih menurut sumber yang sama, Pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Real Madrid 2-1 tersebut, Ronaldo yakin bahwa pemain yang seharusnya diganti bukan dirinya melainkan Bale, karena ia menganggap rekannya itu tampil buruk dalam laga di Bernabeu tersebut.

Jika memang benar adanya kabar tersebut, Zidane harus segera membenahi masalah internal tim asuhannya, terutama soal persaingan Bale dan Ronaldo yang kini memanas. El Real sendiri memang masih bertengger di puncak Klasemen La Liga. Namun Barcelona yang menempel ketat di bawahnya akan selalu siap memanfaatkan kelengahan Madrid.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bale Marah Pada Zidane Karena Ronaldo
Author Rating
51star1star1star1star1star