Bale Minta Maaf Soal Kartu Merah

liga spanyol : Real Madrid vs las palmas

gareth-bale-zinedine-zidane-kartu-merah

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya saat laga melawan Las Palmas. Hal tersebut seperti diungkapkan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, Bale diganjar kartu merah saat babak kedua baru berjalan dua menit. Bale menerima kartu kuning pertama usai menendang kaki Jonathan Viera. Namun Viera memprovokasi Bale dan membuat Bale mendorongnya, Meski hanya di dorong, Viera lalu jatuh berguling ke tanah. Wasit pun kemudian memberikan kartu merah langsung kepada winger asal wales itu.

Kartu merah itu pun disebut sebagai biang kegagalan Los Blancos mengamankan poin sempurna. Usai laga, Zidane pun mengungkapkan bahwa Bale sudah minta maaf.

“Bale sudah meminta maaf, dia tidak terima dengan kartu merah itu, tapi semua sudah terjadi. Hal seperti ini bisa terjadi. Itu adalah fakta pertandingan dan kita tidak bisa mengubahnya. Tapi dengan sepuluh pemain pun, kami masih bisa meraih hasil imbang 3-3. Seperti biasanya, saya tidak mau membicarakan wasit,” tegas Zidane kepada Marca

Seperti diketahui, Real Madrid meraih hasil imbang melawan Las Palmas, Hasil ini pun membuat Madrid harus tergusur dari puncak klasemen oleh Rival abadinya, Barcelona yang berpesta Gol ke gawang Sporting Gijon pada pertandingan sebelumnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bale Minta Maaf Soal Kartu Merah
Author Rating
51star1star1star1star1star