Barca Membuat Dortmund Ketakutan

berita bola liga champions

thomas-tuchel-dortmund

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONSBorussia Dortmund berhasil membalikkan ketertinggalan 1 gol dari Benfica akibat kekalahan di leg pertama dan menang dengan skor 4-0. Pelatih Dortmund, Thomas Tuchel pun berpikir mereka sudah tampil luar biasa. Namun ia berubah pikiran setelah melihat hasil yang diraih Barcelona.

Dortmund memang menunjukkan performa yang bagus kala berhasil comeback melawan Benfica dan lolos ke babak selanjutnya, Namun sesuatu yang lebih spektakuler terjadi di Camp Nou.

Saat itu Dortmund sudah menyelesaikan laga mereka, para pemain pun masuk ke ruang ganti dan melihat sejarah yang dicetak Barcelona. Teriakan langsung terdengar hingga keluar dan Tuchel mengatakan seluruh timnya ketakutan.

“Semua orang menggila dan mereka seperti ketakutan. Sebelumnya skornya masih 4-1 ketika kami meninggalkan lapangan. Saya kemudian masuk ruangan saya dan skornya 5-1. Maksud saya, saya menyukai Barcelona. Tanpa menyinggung Paris, saya juga menyukai PSG,” tutur Tuchel di Viasat.

“Semua orang menonton dan kami bisa merasakannya, anda tahu, dan kami amat antusias karena kami menang 4-0, jadi semua orang merayakannya.”

“Kemudian bola datang dan itu gol dan tidak offside. Kami berpikir kami sebelumnya spektakuler, namun para pemain mereka….”

Seperti diketahui, Barcelona berhasil mencetak sejarah dengan mengejar defisit 4 gol dan menang 6-1 melawan PSG yang membuat total agregat menjadi 6-5. Dortmund dan Barcelona akan sama-sama menunggu hasil undian untuk menentukan siapa lawan mereka di babak perempatfinal.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Barca Membuat Dortmund Ketakutan
Author Rating
51star1star1star1star1star