Bek Osasuna Patah Kaki, Isco Minta Maaf

Liga Spanyol : Osasuna vs Real Madrid

isco-bonnin-liga-spanyol

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Insiden mengerikan terjadi kala Osasuna menjamu Real Madrid pada pertandingan minggu ke-22 La Liga, 12 Februari 2017. Pemain Los Blancos, Isco bertabrakan Cayetano Bonnin dan membuat bek Osasuna itu mengalami cedera patah kaki.

Isco tampil cemerlang pada laga melawan Osusauna. Pemain berusia 24 tahun ini mencetak gol krusial yang ikut menentukan kesuksesan Madrid menang dengan skor 3-1. Selain itu, pada menit ke-12, Isco juga terlibat tabrakan yang membuat Tano terkapar.

Tano kemudian diketahui mengalami cedera patah kaki yang parah sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan.

“Kami mengalami benturan lutut dengan lutut. Sangat menyedihkan melihatnya mengalami cedera yang mengerikan. Saya sangat menyesal, saya minta maaf, tabrakan itu tidak disengaja, saya berharap dia cepat sembuh,” terang Isco di laman resmi klub.

Isco mengaku sempat melihat kondisi Tano beberapa saat usai insiden tersebut terjadi. Isco juga mendengar jeritan para pemain Osasuna yang mengabarkan bahwa Tano mengalami masalah pada tulang fibulanya.

“Saya menyaksikan betapa berat masalah yang terjadi ketika rekan satu timnya mulai berteriak ‘tibia’ dan ‘fibula’. Sangat mengerikan, bahkan saya tidak sanggup melihatnya.” Pungkas punggawa El Real.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane juga turut mengomentari insiden tersebut, ia mengungkapkan harapannya untuk bek asal Rep. Dominika tersebut.

“Jelas, saya merasa apa yang terjadi pada Tano sungguh buruk karena itu cedera yang parah. Kami berharap dia mendapatkan yang terbaik,” terang pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bek Osasuna Patah Kaki, Isco Minta Maaf
Author Rating
51star1star1star1star1star