Curhatan Gagal Top Skor Lewandowski

berita bola terkini

situs-bola-online

BERITA BOLARobert Lewandowski baru membeberkan alasannya gagal meraih gelar Top Skor Bundesliga musim 2016/17 usai kalah bersaing dengan Pierre-Emerick Aubameyang, lantaran hal ini karena ia kurang mendapat bantuan dari para rekan setimnya.

Dipekan terakhir pertandingan Bundesliga, Lewandowski disalip Aubameyang dalam urusan mencetak gol dimana Striker Bayern Munich itu mengakhiri liga dengan koleksi 30 gol, hanya kalah satu gol dari Meyang yang mencetak 31 gol.

Kegagalan dalam mencetak gol di sebabkan pemain internasional Polandia ini tidak mencatatkan namanya di papan skor usai membantu timnya menang 1-0 melawan Darmstadt dan menang 4-1 atas Freiburg dipekan terakhir Liga Jerman musim 2016/2017.

Ketika Bayern menang 5-4 atas RB Leipzing, Lewandowski memang turut melesatkan dua golnya akan tetapi di pekan-pekan akhir Aubameyang juga mencetak dua gol yang sama dan membuat pemain asal Gabon itu merebut predikat Torjaegerkanone.

Baca Juga :

CARA JUDI ONLINE

Sempat merasa sangat kecewa, disebabkan Lewandowski kurang mendapatkan perhatian dari rekan setimnya untuk menjadi top skor Bundesliga.

“Sekarang memang sudah tidak terasa menyakitkan lagi, tapi pas di awal-awal sungguh meyakitkan bagi saya, sebuah kenyataan yang sepertinya sulit untuk saya terima.” ujar Lewandowski kepada media Polandia yang dilansir dari ESPN FC.

“Mungkin karena rekan setim saya tidak sepenuhnya membantu saya, setelah pertadingan terakhir telah usai saya merasakan kemarahan yang luar biasa.” tandasnya.

“Saya sempat kecewa dengan tim ini, karena di saat momen-momen penting seperti itu tidak ada dari mereka yang mencoba membantu saya merebut predikat top skor, seperti itu lah perasaan yang saya rasakan sampai saat ini.” sambungnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Curhatan Gagal Top Skor Lewandowski
Author Rating
51star1star1star1star1star