Dani Alves Kembali Perang Dengan Madrid

berita bola terkini

situs-bola-online

BERITA LIGA CHAMPIONS – Pemain bertahan Juventus, Dani Alves akan kembali berperang dengan Real Madrid jelang laga final Liga Champions, Minggu (4/6) dinihari WIB, Alves mengatakan kalau Madrid sukses menjadi juara Liga Champions musim 1997/98 karena gol offside.

Los Blancos keluar sebagai juara Liga Champions musim 1997/98 usai mengalahkan Juventus dipartai final dengan skor 1-0 di Amsterdam Arena, gol tunggal kemenangan Madrid sendiri dicetak oleh predrag Mijatovic dimenit ke-66.

“Hari ini saya mengatakan tentang Juventus lawan Madrid, bukan Alves lawan Madrid, bagi saya ini adalah dua tim besar dengan sejumlah pemain terbaik dunia, saya sendiri pun tidak lebih penting dari pemain lain, tapi ini waktu yang tepat bagi saya membuat sejarah disini.” ucap Alves kepada Marca.

“Saya terkadang ada sedikit rasa benci jika berhadapan dengan El Real, banyak yang menggatakan gol Madrid pada tahun 1998 adalah gol offside dan itu memang benar.” tutur mantan punggawa Barcelona.

“Mungkin memang ada kala wasit lebih menguntungkan Madrid, sama ketika saya masih di Barca banyak sekali kesalahan pemain Madird yang dilewatkan begitu saja, semoga di laga final nanti itu tidak akan pernah terulang lagi.” tutup pria asal Brasil ini.

Dari skuat yang bermain di laga final tahun 98, terdapat nama Zinedine Zidane kala itu ia menjadi salah satu pemain andalan bagi klub Bianconeri, kini semua telah berubah Zidane telah menjadi sosok pelatih terbaik di dunia, kini pria kepala plontos itu akan berada di pihak Madrid untuk mengalahkan Juventus.

Baca Juga :

CARA MAIN KARTU

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Semoga Wasit Tidak Berpihak Kepada Madrid
Author Rating
51star1star1star1star1star