Dendam Lama Bayern Munchen vs Real Madrid

Liga Champions : Bayern Munchen vs Real Madrid

prediksi-bayern-munchen-vs-real-madrid

BERITA BOLA TERKINILaga Bayern Munchen vs Real Madrid dalam lanjutan perempat final Liga Champions diperkirakan akan dipenuhi dengan dendam-dendam lama. Pertemuan kedua tim dalam kompetisi Liga Champions ini sebanyak 22 kali dan merupakan jumlah pertemuan terbanyak dibandingkan dengan klub lainnya.

Laga terakhir Munchen vs Madrid adalah pada semi-final tiga tahun lalu dengan skor 0-4 di Allianz Arena untuk kemenangan Real Madrid. Pertemuan pertama Madrid unggul 1-0 di Santiago Bernabeu, sehingga total agregat gol 5-0 dan Real Madrid melaju ke Final.

Philipp Lahm tidak ingin kekalahan seperti tiga tahun lalu kembali terjadi. Musim ini, Munchen melaju ke perempat final Liga Champions 2016-2017 setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 10-2. Namun kemenangan besar tidak selalu memberi jaminan klub asal Jerman tersebut bisa terus mendominasi atas lawan lainnya.

Maka, Lahm mengingatkan agar timnya bisa mewaspadai ancaman Real Madrid yang akan berlangsung tengah pekan ini. Kapten tim besutan Carlo Ancelotti tersebut meminta agar lini pertahanan timnya bisa fokus pada tugas masing-masing.

simak :

Prediksi Bayern Munchen vs Real Madrid

Liga Champions kompetisi yang sulit. Kami harus bisa mencegah serangan balik seperti terakhir kali kami bertemu menghadapi mereka,” kata Lahm pada Kicker.

“Tim ini harus terbiasa tak menguasai bola dan membiarkan lawan melakukannya. Jika lini pertahanan disiplin pada posisinya, kami memiliki kemungkinan mencegah terserang balik,” sambungnya.

Laga terakhir Munchen adalah derby Der Klassiker menghadapi Borussia Dortmund dengan kemenangan skor 4-1, sedangkan Real Madrid juga baru saja menjalani partai derby kontra Atletico Madrid dan berakhir dengan skor 1-1. Kedua tim adalah pemuncak klasemen liga di masing-masing negaranya.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Dendam Lama Bayern Munchen vs Real Madrid
Author Rating
51star1star1star1star1star