Dominasi Napoli Tak Cukup

LIGA CHAMPIONS : NAPOLI VS REAL MADRID

marek-hamsik-napoli-real-madrid

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Kekalahan Napoli dari Real Madrid di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi sekaligus membuat mereka tersingkir dari kompetisi paling elit di benua biru tersebut. Padahal pasukan Maurizzio Sarri mampu mendominasi El Real selama hampir satu jam laga berlangsung.

Napoli memang dihadapkan pada laga yang cukup berat dengan tuntutan harus menang minimal 2-0 dalam laga yang berlangsung di Stadio San Paolo tersebut. Marek Hamsik cs sebenarnya memulai laga dengan baik, mereka malah sempat unggul lebih dulu lewat gol Dries Mertens di menit ke-24.

Namun di tengah laga Partenopei justru seperti kehilangan arah permainan. Situasi itu mampu dimanfaatkan Los Blancos untuk membalikkan keadaan dan memenangkan laga.

Sarri sendiri menilai, Meskipun timnya kalah, ada pelajaran yang bisa dipetik, Terutama adalah kesuksesan mereka dalam mendominasi anak asuh Zinedine Zidane selama 55 menit, atau sebelum gol bunuh diri dari Mertens tercipta.

“Kami bermain 55 menit dengan sangat baik, tapi untuk mempertahankan tempo itu, kami membutuhkan lebih banyak antusiasme dan dua gol balasan mereka melemahkan kami. Dengan dua gol itu, lolos menjadi tak mungkin dan pada poin itu, tanpa sebuah target, kami kehilangan jalan kami,” ujar Sarri.

“Kami merasa kami tak sejauh itu tertinggal, karena kami mendominasi tim terbaik di dunia selama 55 menit. Bila kami bisa berkembang lebih secara fisik, maka kami bisa menjadi kompetitif pada level ini,” sambungnya.

“Skuat ini masih muda, mereka punya masa depan cerah,” pungkasnya.

Hasil pertandingan Bola Liga Champions Napoli vs Real Madrid pada laga leg kedua semalam berakhir dengan skor 1-3, sama persis dengan hasil laga leg pertama di Santiago Bernabeu. Napoli pun harus mengubur impiannya melaju ke babak selanjutnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Dominasi Napoli Tak Cukup
Author Rating
51star1star1star1star1star