Enrique Lebih Radikal Daripada Pique

Berita Bola terkini

hasil-pertandingan-bola

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Pelatih BarcelonaLuis Enrique mengaku bahwa ia lebih radikal daripada Gerard Pique. Hal tersebut ia ungkapkan ketika dimintai tanggapan soal Komentar pedas Pique pada Real Madrid beberapa waktu lalu.

Pique memang sempat melontarkan kritik tekait nilai-nilai yang diusung oleh Real Madrid. Pernyataan itu ia ucapkan beberapa saat setelah Spanyol menang atas Prancis di laga uji coba lalu.

Bek berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan kekesalannya pada pihak yang berkuasa di Spanyol karena seringkali mendakwa rekan setimnya di Barca, Lionel Messi dan Neymar dengan bermacam masalah terkait pajak, Namun dakwaan serupa tak pernah terjadi pada mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Enrique pun enggan mengomentari pernyataan Pique tersebut karena tak ingin jawabannya nanti diputarbalikan oleh media.

“Saya lebih radikal daripada Pique jadi lebih baik jika saya tidak mengungkapkan pikiran saya. Tafsirkan saja sesuka Anda,” kata Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak akan berkomentar tentang masalah tersebut. Apapun yang saya katakan, Anda akan memutarbalikkannya.” tutup Enrique.

Sementara itu, bek Real Madrid, Sergio Ramos sempat membalas kritikan rekan sekaligus seterunya tersebut dengan menyindir bahwa Pique membantu jualan surat kabar.

Barca sendiri kini masih menempel ketat Madrid dengan berada di peringkat kedua Klasemen Liga Spanyol. Pekan ini Luis Suarez cs akan bersiap melakoni laga lanjutan La Liga spanyol antara Granada vs Barcelona dalam Jadwal Bola La Liga Spanyol malam ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Enrique Lebih Radikal Daripada Pique
Author Rating
51star1star1star1star1star