Final Liga Champions, Isco Atau Bale, Zidane?

berita liga champions

cara-pasang-online

BERITA BOLA – Jelang laga final Liga Champions, nampaknya Zinedine Zidane tengah dipusingkan untuk memilih Gareth Bale atau Isco Alarcon menghadapi Juventus nanti di Stadion Milennium, lantas siapakah yang akan menjadi pilihan Zidane?

Terakhir kali Bale bermain untuk Madrid ketika menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu, 23 April 2017, itu pun hanya beberapa menit dan selama itu pula pemain asal Wales itu absen lantaran cedera paha.

Untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Bale, Isco pun menjadi pilihan Zizou tapi tak disangka, gelandang yang kabarnya akan hengkang di bursa transfer nanti malah tampil bersinar dengan mengoleksi lima gol dan tiga assist dari delapan pertandingan terakhirnya.

Lantas menjelang laga final krusial Liga Champions menghadapi Bianconeri, Zidane mendengar banyak opini Madridista kalau Isco lebih layak diturunkan ketimbang Bale, untuk menjawab pertanyaan publik, pelatih asal Prancis angkat bicara.

Simak Juga :

JADWAL BOLA PIALA KONFEDERASI 2017

“Ini hal yang biasa jika menjadi perdebatan, keduanya sama-sama pemain terbaik dunia dan semua orang bebas memberikan opininya masing-masing, tapi itu tidak akan mempengaruhi saya karena semua keputusan ditangan saya.” ujar Zidane di sesi konfrensi pers.

“Yang paling penting adalah semuanya tersedia dan siap bertarung habis-habisan di laga final Liga Champions nanti.” tambahnya.

Masalah Bale, sebagai pemain termahal di dunia itu, Zidane menyebutkan kini ia sudah 100 persen fit, terlebih final kali ini akan digelar di Milennium Stadium, Cardiff kampung Bale, sang pemain akan tetap menjadi opsi pilihan Zizou untuk laga nanti.

Bahkan Zidane tak menutup kemungkinan bila harus memainkan kedua-duanya, sebab musim ini Bale dan Isco telah tampil bersama sebanyak 16 kali di semua ajang.

“Saat ia kembali latihan, Bale tak banyak mengatakan hal apapun kepada saya, dia siap dan sangat antusias sekali pada pertadingan ini.” terang Zidane.

“Meskipun ia termotivasi tapi saya hanya tertarik bagaimana kami bersiap diri menjalani pertandingan ini, mereka adalah pemain yang bagus, orang-orang suka membeda-bedakan mereka tapi menurut saya mereka bisa bermain bersamaan.” tegas Zidane.

“Hal yang paling penting mereka semua dalam kondisi bagus di akhir musim, Bale mungkin kurang sedikit fit lantaran baru sembuh dari cedera, tapi ia sudah membaik, selain itu Isco juga telah membuktikan dirinya sepanjang musim ini, tapi penting bagi saya semua pemain sedang dsalam kondisi siap tarung.” sambungnya.

Baca Juga :

CARA MAIN BACCARAT

Summary
Review Date
Reviewed Item
Final Liga Champions, Isco Atau Bale, Zidane?
Author Rating
51star1star1star1star1star