Guardiola Waspadai Sang Pembunuh

liga champions : Manchester City vs Monaco

pep-guardiola-manchester-city

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola mewanti-wanti timnya agar mewaspadai penyerang AS Monaco,Radamel Falcao kala kedua tim bentrok pekan ini dalam babak 16 besar Liga Champions.Ia bahkan menyebut Falcao adalah ‘Pembunuh’ di dalam kotak penalti.

Meski sempat meredup sejak dihantam cedera parah, hingga tak bisa berkembang kala merumput di English Premier League bersama Manchester United dan Chelsea. Namun kini mantan penyerang Atletico Madrid itu kembali menunjukan ketajamannya bersama Monaco.

Guardiola menilai formasi Leonardo Jardim mampu mengembalikan Falcao pada bentuk terbaiknya.

“Tim yang menyerang dengan Lemar, Silva, dan Falcao, mereka menyerang dengan banyak pemain, yang mana itulah mengapa anda tidak bisa mengendalikan serangan balik. Mereka amat kuat soal itu,” tutur Guardiola di Goal International.

“Di kotak penalti, Falcao dan Germain seperti pembunuh. Dua gelandang bertahan, Fabinho dan Bakayoko, amat cerdas dan kuat secara fisik. Mereka adalah tim yang komplit.” pungkas Mantan pelatih Barcelona itu.

Man City dan Monaco akan berhadapan untuk pertama kalinya dalam Jadwal Siaran Bola Malam Ini di Etihad Stadium.Mampukah Guardiola dan pasukannya menghentikan Sang Pembunuh?

Summary
Review Date
Reviewed Item
Guardiola Waspadai Sang Pembunuh
Author Rating
51star1star1star1star1star