Hasil Bola : Barca Menyerah Di Riazor

hasil pertandingan bola : deportivo la coruna vs Barcelona

lionel-messi-barcelona-kalah-deportivo-la-coruna

HASIL LIGA SPANYOL – Empat hari setelah kemenangan epik mereka atas PSG di pentas Liga Champions, Barcelona harus menyerah di tangan Deportivo La Coruna kala melakoni pertandingan pekan ke 27 La Liga Spanyol. Pada laga yang di gelar di Estadio Riazor, Minggu (12/3) tersebut, Barca dikalahkan La Coruna dengan skor 2-1.

Pertandingan sendiri berlangsung cukup lambat di awal-awal. Barca seperti kesulitan menembus benteng pertahanan La Coruna meski memegang kendali permainan. peluang pertama bagi Barca datang di menit ke 21 lewat Lionel Messi, namun sayang usahanya masih belum mampu menggetarkan gawang Super Depor.

Barcelona malah kebobolan lebih dulu, Joselu membuat publik Riazor bergemuruh dan membawa La Coruna unggul di menit ke 40 memanfaatkan kesalahan lini belakang Barca. Keunggulan 1-0 untuk tim tuan rumah pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Tak butuh waktu lama bagi Barca untuk membuat keadaan menjadi seimbang, di menit 46 Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor dan mengubah skor menjadi sama kuat 1-1.

Luis Enrique memasukkan Andres Iniesta dan Ivan Rakitic pada menit 58 yang membuat serangan Barcelona ke jantung pertahanan La Coruna semakin gencar. Namun keasyikan menyerang, gawang Barca malah kembali kemasukan di menit 74, Kali ini lewat Alex Bergantinos yang memaksimalkan tendangan sudut.

Di sisa pertandingan, tim tuan rumah lebih banyak bertahan, Barcelona tak mampu mengejar ketertinggalannya dan kekalahan pun tak terelakan. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Dengan Hasil Liga Spanyol tadi malam, Barcelona harus turun ke peringkat dua klasemen dan merelakan tahtanya kembali direbut rivalnya, sebab pada pertandingan lainnya Real Madrid berhasil mengalahkan Real Betis. Sementara Deportivo La Coruna kini menempati peringkat 15 dengan mengumpulkan 27 poin.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola : Barca Menyerah Di Riazor
Author Rating
51star1star1star1star1star