Hasil Bola : Madrid, Akhirnya Menjuarai La Liga

hasil pertandingan : malaga vs real madrid

taruhan-bola

HASIL BOLA LA LIGA – Akhirnya Real Madrid mewujudkan mimpi nya untuk menjuarai trofi Liga Spanyol musim ini, Los Blancos dipastikan keluar sebagai juara setelah mengalahkan Malaga 2-0 dipekan terakhir La Liga musim 2016/2017.

Dalam lawatan nya ke Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/17) dinihari WIB, belum genap dua menit pertandingan berjalan, Cristiano Ronaldo telah membawa tim nya unggul 1-0 usai memanfaatkan umpan terobosan dari Isco, lalu Sandro Ramirez berusaha menyamakan skor dimenit ke-13 namun penampilan apik Keylor Navas berhasil memuntahkan tendangan keras nya tersebut.

Sandro kembali nyaris menjebol gawang tim tamu melalui tendangan bebasnya pada menit ke -21, tapi tembakannya tersebut masih bisa dihentikan kiper asal Costa Rika tersebut. Lantas kapten timnas Portugal juga nyaris menambah pundi-pundi gol nya dimenit 34 tapi tendangan jarak dekatnya masih bisa diblock oleh Kameni.

Malaga sebenarnya bisa saja untuk menyamakan kedudukan pada menit 41, tapi sundulan Keko sedikit melambung diatas mistar gawang Madrid, hingga turun minum skor pun tak berubah 1-0 untuk keunggulan Los Merengues.

JADWAL BOLA MALAM INI

Masuk babak kedua, Malaga langsung start empat menit setelahnya, Jose Recio yang berada tepat didalam kotak penalti mencoba melepaskan tembakannya tapi Navas terlebih sudah membaca arah bola tersebut dan berhasil diantisipasi.

Saat berusaha menyamakan skor, Malaga malah kebobolan lagi menjadi 2-0 lewat kaki Karim Benzema yang berdiri bebas didepan mulut gawang, bola dari hasil sepak pojok Toni Kroos awalnya langsung disambar oleh Sergio Ramos tapi bola berhasil dimuntahkan Kameni dan jatuh tepat dikaki Benzema, tanpa berpikir panjang pemain asal Prancis itu dengan mudah menceploskan bola hanya dengan sedikit sontekan.

Dimenit-menit akhir pasukan Zinedine Zidane mendapatkan peluang melalui Luka Modric dan Alvaro Morata, tapi bola dari hasil kerja mereka berdua itu masih bisa dihalau oleh kiper Kameni, Malaga kembali memberi ancaman sebelum laga usai melalui Gonzalo Castro tembakan kerasnya tepat mengarah ke pojok gawang Madrid, Navas dengan apiknya menunjukkan reaksi cepat dengan menangkap bola tersebut.

Hingga pluit panjang berbunyi skor tidak berubah untuk keunggulan El Real 2-0, Berkat kemenangan ini pun ambisi anak-anak klub ibu kota Spanyol itu untuk mengunci gelar juara sudah berakhir dengan perolehan 93 angka unggul 3 poin dari Barcelona 90 di Klasemen Liga Spanyol, selain itu Blaugrana juga harus rela melepaskan title juara La Liga jatuh ke tangan rival abadi mereka.

Ini adalah gelar Liga Spanyol ke-33 yang diraih Madrid sekaligus yang pertama sejak musim 2011/2012. Madrid masih menjadi pemegang gelar terbanyak, unggul jauh atas Barca yang baru mengumpulkan 24 gelar.

Baca Juga :

CARA MENANG MAIN POKER

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola : Madrid, Akhirnya Menjuarai La Liga
Author Rating
51star1star1star1star1star