Hasil Bola : MU Otomatis Ke Liga Champions

hasil pertandingan : ajax amsterdam vs manchester united

taruhan-bola

HASIL BOLA LIGA EROPAManchester United layak keluar sebagai juara Liga Eropa musim 2016/2017 setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor meyakinkan 2-0 di Friends Arena Stockholm, Swedia, Kamis (25/5) dinihari WIB.

MU langsung menggebrak dimenit pertama dimulai nya pertandingan ini, kesalahan kordinasi antara pemain belakang dan kiper Ajax hampir membuahkan gol bagi The Red Devils, kans itu datang dari sepakan kaki kanan Paul Pogba mungkin sedang sial, tendangan pemain asal Prancis itu masih melebar di sisi gawang.

Lantas Ajax pun menyerang balik setan merah, peluang pertama mereka untuk berbuat gol hampir tercipta lewat Bertrand Traore, sayangnya tembakan dari dalam kotak penalti pada menit ke 15 itu masih mampu di antisipasi oleh kiper Sergio Romero.

MU yang akhirya mampu membuka keunggulan dimenit ke -18 melalui Pogba, berawal dari bola sodoran Juan Matta dari sayap kanan, umpan diterima Fellaini dan diteruskan pemain asal Prancis itu dengan tendangan kaki kirinya.

JADWAL BOLA MALAM INI

Tertinggal satu gol, Ajax langsung menaikan tensi permainan, bahkan salah satu pemain wakil Belanda itu Traore menjadi ancaman yang serius bagi MU, salah satunya datang dimenit 44, melakukan kerja sama satu dua dengan rekannya hingga dapat membongkar pertahanan setan merah, sial untuknya saat ingin melepaskan tembakan tepat sasaran Mateo Darmian dengan siagap menjadi penutup lajunya bola tersebut, tak lama kemudian memasuki waktu jeda, pasukan Jose Mourinho unggul 1-0.

Selepas minum laga yang baru berjalan tiga menit, MU mampu menambah keunggulan mereka, kali ini Henrikh Mkhitaryan ikut mencatatkan namanya dipapan skor, berawal dari tendangan sudut, bola yang yang disundul Chris Smalling jatuh ke kaki pemain asal Armenia itu, lantas dengan mudah Mkhitaryan menceploskan bola kedalam gawang.

Usai unggul 2-0, permainan Ajax lebih ditingkatkan, terlihat jelas dari segi penguasaan bola, pasukan setan merah tertinggal 68 persen berbanding 32, bahkan Ajax pun mendapatkan sebuah kans untuk berbuat gol melalui tendangan bebas dimenit ke -70, Hakim Ziyech yang menjadi eksekutor kurang mampu memanfaatkan keadaan bola masih jauh melambur diatas mistar gawang.

Ajax yang kesulitan untuk menembus pertahanan MU, mencoba melepaskan tembakan dari jarak jauh. Salah satu tendangan yang belum optimal dilakukan Sanchez pada menit 83.

Memasuki berakhirnya pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, skor 2-0 pun menjadi berakhirnya laga final Liga Eropa ini untuk kemenangan MU.

Bagi The Red Devils ini adalah trofi ketiga mereka dipentas Liga Eropa sejauh ini, sekaligus mengamankan satu tiket otomatis ke Liga Champions untuk musim depan, setelah hanya mampu finis diposisi ke 6 Klasemen Liga Inggris.

Baca Juga :

CARA MAIN KARTU

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola : MU Otomatis Ke Liga Champions
Author Rating
51star1star1star1star1star