Hasil Bola : Pecundangi MU, Spurs Runner-up Liga Inggris

hasil pertandingan : tottenham hotspurs vs manchester united

taruhan-bola-terpercaya

HASIL BOLA LIGA INGGRIS – Posisi Tottenham Hotspurs sebagai runner-up Klasemen Liga Inggris kian mantap musim ini, setelah berhasil menekuk Manchester United dengan keunggulan tipis 2-1, kendati begitu Spurs memastikan tampil di Liga Champions.

Bermain di White Hart Lane pada pekan ke -37 sekaligus menjadi laga kandang terakhir Spurs musim 2016/2017, Minggu (14/5/17) malam WIB, Spurs langsung menekan permainan sejak menit awal dan tak memberikan sedikitpun nafas setan merah untuk mengembangkan permainan, alhasil gol cepat tuan rumah tercipta pada menit ke -6.

Bola dari hasil korner Christian Eriksen berakhir dikaki Ben Davies yang lantas langsung mengirimkan umpan silang kedalam kotak penalti, disana Victor Wanyama yang dengan bebas menyundul bola tersebut ke dalam gawang David De Gea.

Setelah unggul 1-0, The Lilywhites bermain dengan nyaman dalam penguasaan bola dan mendominasi jalannya pertandingan, The Red Devils pun mencoba meyerang melalui serangan balik dan mendapatkan satu peluang lewat Anthony Martial dimenit ke -18, mendapatkan sodoran dari Wayne Rooney, Martial yang telah dikawal ketat pemain belakang Spurs langsung menembakan bola dari jarak jauh, namun sayang tendangan pemain timnas Prancis tersebut masih melebar diatas mistar gawang.

situs-bola-online

Spurs terus menekan pertahanan MU lebih dalam dan membuat De Gea kelabakan di bawah mistar gawang, alhasil kiper asal Spanyol itu harus beberapa kali membuat penyelamatan gemilang atas peluang dari Dele Alli dan Son Heung Min, hingga turun minum tuan rumah tetap memimpin dengan skor 1-0.

Baru dua menit babak kedua berjalan, pasukan Mauricio Pochettino menambah keunggulan dari free kick Eriksen dari sisi kanan pertahanan MU, bola yang tepat mengarah ke depan gawang dengan mudahnya Hary Kane menyontek bola tersebut mengetarkan gawang De Gea.

Demi mempertajam barisan depan setan merah, Jose Mourinho memasukan Ander Herrera dan Henkrikh Mkhitaryan dimenit ke -61, Martial yang bermain disisi kanan sedari babak pertama harus berpindah-pindah dari kiri ke kanan dengan Mkhitaryan.

Jelas hal tersebut lebih menghidupkan permainan lini serang setan merah, dimenit ke -62 Martial melesatkan tembakan yang memaksa Hugo Lloris bersusah payah untuk menepis bola tersebut, alhasil pada menit 71 MU mampu memperkecil skor menjadi 2-1 setelah pergerakan Martial dari sisi kiri mampu menembus hingga dalam kotak penalti dan diakhiri umpan tarik kemulut gawang, Rooney dengan mudah menyontek bola tersebut menjadi gol meski sebelumnya membentur kaki Jan Vertonghen.

Memasuki berakhirnya waktu normal kedua kubu hanya saling bergantian melakukan serangan, Spurs mencoba menambah gol mereka di hadapan publik mereka melalui sepakan Alli, namun bola masih mampu di halau Phil Jones didepan gawang, alhasil skor 2-1 menjadi akhir dari pertandingan ini.

Kemenangan ini membuat Tottenham mengunci posisi kedua Premier League musim ini dengan 80 poin dari 36 laga, meski demikian Spus takkan mampu lagi mengejar Chelsea yang sudah memastikan langkah mereka menjadi juara Liga Inggris musim ini dan dikejar oleh Manchester City (72 poin) diposisi ketiga meski sama-sama memiliki dua laga sisa.

Sementara kans MU untuk finis 4 besar semakin mustahil, pasalnya peringkat kelima adalah posisi yang pas untuk setan merah jika mampu menyapu 2 partai sisa mereka di Premier League musim ini, mereka masih tidak beranjak dari posisi keenam Klasemen Liga Inggris dengan 65 poin dari 36 laga.

situs-bola-terpercaya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola : Pecundangi MU, Spurs Runner-up
Author Rating
51star1star1star1star1star