Hasil Bola : Tiga Kartu Merah, 2 Gol

barcelona-liga-spanyol

HASIL SKOR – Pertandingan semifinal Copa del Rey 2016-2017 leg kedua telah berakhir. Barcelona berhasil menyingkirkan Atletico Madrid melalui gol agregat. Bagi El Barca, ini adalah untuk ketujuh kalinya menembus partai puncak Copa del Rey dalam sembilan musim terakhir.

Menjalani pertandingan leg kedua semifinal di Camp Nou, Selasa (7/2/2017), Los Cules mendapat perlawanan sengit dari Atletico. Barca pun harus puas bermain imbang 1-1.

Barcelona unggul lebih dulu berkat gol Luis Suarez pada menit ke-43. Namun, Los Rojiblancos berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-83 berkat gol Kevin Gameiro.

Baca : Barcelona Sulit Melawan Atletico Madrid

Atletico sebenarnya memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-80. Sayang, Gameiro yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugas dengan baik, setelah bola hasil tendangan 12 pasnya hanya menerpa mistar gawang.

Duel ini juga berlangsung keras, karena wasit tercatat mengeluarkan tiga kartu merah, dengan rincian dua untuk Barcelona dan satu untuk Atletico Madrid. Dua pemain Barca yang menerima kartu merah adalah Sergi Roberto (57′) dan Luis Suarez (90′), sedangkan pemain Los Rojiblancos adalah Yannick Ferreira-Carrasco (69′).

Hasil ini telah cukup membawa Barcelona lolos ke final Copa del Rey. Mereka unggul agregat 3-2, setelah pada leg pertama semifinal menang 2-1 atas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, 1 Februari 2017.

Pada partai final Copa del Rey yang berlangsung pada 27 Mei 2017, Barcelona akan menghadapi pemenang antara Celta Vigo kontra Deportivo Alaves. Pada leg pertama semifinal, Celta dan Alaves harus puas bermain imbang 1-1.

 

Summary
Review Date
Reviewed Item
Hasil Bola : Tiga Kartu Merah, 2 Gol
Author Rating
51star1star1star1star1star