Higuain Kembali Sebagai Musuh

liga italia : napoli vs juventus

hasil-liga-inggris

BERITA BOLA TERKINI – Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain akan kembali sebagai musuh dalam Big Match Napoli vs Juventus di pekan ke 30 Liga Italia Serie A malam nanti. Hal tersebut yang paling menjadi perhatian Pelatih Napoli, Maurizio Sarri di laga nanti.

Ya, seperti diketahui, Higuain memang bagaikan ‘dewa’ selama membela Napoli di tiga musim terakhir sebelum memutuskan menyeberang ke markas rival musim panas lalu. Apalagi saat itu dia tercatat sebagai top skor Liga Italia Serie A dengan mengoleksi 36 gol.

Mantan Striker Real Madrid itu memutuskan ‘berkhianat’ dengan hengkang ke Juventus dengan biaya transfer mencapai 90 juta euro. Publik Naples pun merasa marah dengan keputusan penyerang asal Argentina tersebut.

Akhir pekan ini, untuk pertama kalinya sejak hengkang ke Turin, Higuain akan kembali ke bekas markasnya, San Paolo. Sarri pun memberikan tanggapannya ketika ditanya tentang seperti apa atmosfer dan sambutan Napoli pada Higuain nanti.

“Saya jujur tak tertarik pada atmosfer apa yang akan muncul. Saya peduli pada Higuain dan berutang banyak padanya, tapi pada pertandingan nanti dia hanya seorang lawan bagi saya,” tegas Sarri.

“Saya tak pernah mengatakan bahwa kami akan membuat Higuain memiliki hari yang mengerikan di San Paolo, kami hanya ingin membuat hidup sangat sulit bagi Juventus,” sambungnya.

“Apakah saya akan memeluk Higuain lagi? Saya tak berpikir tentang hal-hal ini sebelum pertandingan, saya terlalu fokus pada pertandingan. Dia tahu pendapat saya tentang dia dan saya tak ada yang lebih untuk dibuktikan.Dia lawan seperti yang lain, kecuali mungkin sedikit lebih baik,” tandas Sarri.

Siapakah yang akan berhasil memenagkan duel dua tim raksasa dan calon Juara Liga Italia tersebut? Jangan lupa saksikan pertandingannya dalam Jadwal Siaran Bola Liga Italia malam ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Higuain Kembali Sebagai Musuh
Author Rating
51star1star1star1star1star