Ini Penyebab Kesulitan Guardiola Di City

Berita Sepakbola Hari Ini

berita-bola-terkini

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Kesulitan yang dialami Josep Guardiola sebagai Pelatih Manchester City adalah sebagai bukti bahwa persaingan di Liga Inggris sangat kompetitif, Hal yang tidak dirasakan Pep ketika bersama Barcelona dan Bayern Munchen. Begitu Menurut Mantan pelatih City, Roberto Mancini.

Karir Guardiola di City memang tak terlalu lancar. Selain mengalami kesulitan di Liga, Pep juga gagal membawa Sergio Aguero cs menembus babak perempat final Liga Champions musim ini.

Mancini pun memberikan komentarnya terkait situasi yang kini dialami Pep, dimana menurutnya kesulitan yang dihadapi Guardiola merupakan bukti bahwa melatih di Liga yang kompetitif tidaklah semudah ketika Ia menangani Barca dan munchen.

“Di Spanyol, sebagai pelatih Barca, ia punya Lionel Messi dan Andres Iniesta dan itu tim yang fenomenal. La Liga juga hanya jadi persaingan Barca dan Real Madrid. Kemudian di Jerman, Bayern Munchen selalu menang dan tidak ada kehidupan yang sulit,” terangnya.

Pria berusia 52 tahun itu juga menyebut tahun dimana ia menjadi pelatih Manchester City masih merupakan tahun dimana City adalah tim terkuat.

“Saya masih merasa terkejut karena saya rasa bahwa, sejak tahun 2012, Manchester City adalah yang terkuat,” tutur Mancini.

Manchester City sendiri memang kini masih berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris dengan torehan 57 poin, Namun, dengan sisa laga musim kompetisi kini, Peluang The Citizens meraih gelar Liga Inggris agaknya sudah menipis. Tim besutan Guardiola tersebut kini terpaut 12 angka dari Chelsea yang perkasa di puncak Klasemen.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ini Penyebab Kesulitan Guardiola Di City
Author Rating
51star1star1star1star1star