Inilah Alasan Cannavaro Tak Lakukan Selebrasi

fabio-cannavaro

BERITA BOLA – Tak satu pun selebrasi di lakukan oleh Fabio Cannavaro kala Juventus berhadapan dengan Inter Milan, pun untuk gol yang di cetak Juan Cuadrado.

Pertandingan giornata 23 Serie A mempertemukan dua musuh bebuyutan; Juventus melawan Inter Milan. Pertandingan Derby della Italia ini dilangsungkan di Juventus Stadium pada hari Senin (06/02).

Pertandingan berjalan sangat ketat dan menarik. Kedua tim sama-sama bermain terbuka dan saling menyerang. Juan Cuadrado menjadi penentu kemenangan Juve lewat gol indah dari tendangan cannon ball alias tendangan geledek pada penghujung babak pertama.

Duel itu tentu menjadi momen dilematis bagi seorang Cannavaro. Sebab ia pernah membela Juve dan juga pernah berseragam Inter.

Pria yang pernah digosipkan memiliki kedekatan asmara dengan chef asal Indonesia Farah Quinn tersebut kemudian ditanya apakah ia melakukan selebrasi dan bersorak saat Cuadrado mencetak gol. Inilah jawaban Cannavaro.

“Ada suasana menang dalam Juventus. Itu sebabnya Juventus terbiasa untuk memenangkan pertandingan-pertandingan terbesar,” ujarnya .

“Apakah saya ikut memberi semangat bagi mereka? Ketika saya menonton pertandingan saya melakukannya. Sebagai pelatih, saya tidak bersorak saya lebih sering fokus pada sisi teknis,” ujar pelatih klub Tianjin Quanjian ini.

“Jika kita berbicara tentang Juventus-Inter, saya memiliki lebih banyak teman di Juventus daripada di Inter, tapi saya tidak bersorak untuk siapa pun,” tegasnya.

Cannavaro pernah memperkuat Inter dari tahun 2002 sampai 2004. dan memperkuat Juve dari tahun 2004 sampai 2006. Sempat berlabuh di Real Madrid ia lalu kembali berseragam Bianconeri dari tahun 2009 sampai 2010.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Inilah Alasan Cannavaro Tak Lakukan Selebrasi
Author Rating
51star1star1star1star1star