Kalah, PSG Tak Akan Mencari Alasan

liga champions : barcelona vs paris saint-germain

barcelona-lionel-messi-menang-psg

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONSPSG harus menerima kenyataan pahit dengan tersingkir secara menyakitkan dari ajang Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona dalam laga leg kedua semalam. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi pun mengatakan tak akan mencari alasan atas kekalahan yang mereka derita.

Raksasa Perancis sejatinya bertandang ke Camp Nou dengan modal yang sangat berharga berkat kemenangan 4-0 di leg pertama bulan lalu. Namun tim asuhan Unai Emery itu akhirnya harus rela gagal ke perempat final setelah Barca tampil luar biasa dan mengalahkan mereka dengan skor 6-1.

Namun begitu, Al Khelaifi tidak ingin mencari alasan untuk membenarkan kekalahan timnya.

“Kami tidak perlu mencari alasan. Meski kami harusnya mendapat dua penalti, tidak ada gunanya mencari alasan. Kami tidak bermain bagus di babak pertama, usai menang 4-0 di leg pertama, tertinggal 1-6, itu amat sulit untuk diterima. Ini sulit untuk diterima, namun kami tidak punya pilihan,” tutur Al Khelaifi menurut L’Equipe.

“Tiga gol dalam tujuh menit, usai tertinggal 1-3 di menit ke-88 adalah sesuatu yang amat sulit.”

“Kami masih belum berbicara dengan para pemain, ini bukan waktu yang tepat.”

Seperti diketahui, PSG Dikalahkan Barcelona dengan skor 6-1 dalam laga leg kedua babak 16 Liga Champions yang membuat total agregat menjadi 6-5 untuk keunggulan Barcelona. Hasil ini sekaligus mengubur mimpi Di Maria cs untuk melangkah ke babak selanjutnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kalah, PSG Tak Akan Mencari Alasan
Author Rating
51star1star1star1star1star