Kesulitan Suarez Menjadi Kapten Liverpool

Berita Bola Liga Spanyol

luis-suarez-barcelona

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Luis Suarez mempunyai pengalaman yang menarik saat masih bergabung di Liverpool. Penyerang yang kini berseragam Barcelona menceritakan bahwa ia mengalamai masa sulit saat harus menyandang ban kapten menggantikan Steven Gerrad.

Suarez beberapa kali memimpin rekan setimnya sewaktu masih di Anfield saat Gerrard berhalangan tampil, tetapi ia merasa lebih senang bermain di Barcelona karena tidak perlu menyandang ban kapten.

Kepada France Football, pemain internasional Uruguay yang pernah bermain untuk Liverpool dari 2011 hingga 2014 itu mengatakan: “Saya ingin bersikap low profile, menjadi pemain biasa seperti yang lain,” ujarnya.

“Saya memang siap memberi bantuan kepada tim namun mengambil jabatan tersebut, itu bukan tipe saya. Di Liverpool, saya punya kesempatan untuk menjadi kapten dan itu tidak mudah bagi saya.

“Bahkan orang-orang akan geleng-geleng ketika tahu bahwa saya ini sebenarnya pemalu. Saya tidak biasa untuk menjadi kapten.”

Luis Suarez mencatatkan penampilan sebanyak 133 penampilan dengan 82 gol di seluruh kompetisi bersama Liverpool terhitung dari 2011 – 2014. Saat ini Suarez telah tampil sebanyak 38 pertandingan dengan 31 gol dan 11 assist bersama Barcelona pada musim kompetisi 2016-2017 ini.

Suarez berpeluang menambah pundi golnya musim ini saat Barcelona berhadapan dengan Paris-Saint German (PSG) dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, dimana Barcelona wajib mengejar selisih 4 gol.

Baca : Jadwal Bola Barcelona vs PSG Siaran Langsung.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kesulitan Suarez Menjadi Kapten Liverpool
Author Rating
51star1star1star1star1star