Kiper Juventus Tolak PSSI

Berita Sepakbola hari Ini

kiper-juventus-emil-audero-mulyadi

BERITA BOLA INDONESIA – Keinginan ketua umum PSSI, Edy Rahmayadi, untuk mendatangkan pemain berdarah Indonesia dan salah satunya adalah kiper Juventus, Emil Audero Mulyadi, sepertinya pupus sudah. Mulyadi telah menyatakan ingin membela timnas Italia.

Sebenarnya, PSSI ingin menaturalisasi Audero untuk membela timnas Indonesia U-22 yang bakal berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia 19-31 Agustus 2017. Namun keinginan PSSI sebagai induk sepakbola nasional ini bertepuk sebelah tangan karena lebih pria kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat, itu lebih memilih membela timnas Italia.

“Ada orang kita bernama Audero Mulyadi yang dari Juventus tapi sombongnya minta ampun,” kata Edy dengan nada bercanda.

Edy menyampaikan hal tersebut saat seleksi hari terakhir pemain timnas Indonesia U-19 di Lapangan National Youth Training Centre (NYTC), Sawangan, Sabtu (4/3).  Meski begitu, pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI tersebut menuturkan kalau tidak semua pemain berdarah Indonesia yang menetap di luar negeri kelakuannya sama seperti Audero. Contohnya adalah bintang AS Roma, Radja Nainggolan.

Walaupun Nainggolan sudah memilih Belgia sebagai negara yang dibelanya. Pesepakbola berusia 28 tahun itu tetap mencintai tanah kelahiran leluhurnya. “Nainggolan masih berkomunikasi dengan kita dan ingin datang ke Indonesia. Kata Nainggolan menyebutkan dia ini punya darah Indonesia,” ucapnya.

Jadi ?

Summary
Review Date
Reviewed Item
Kiper Juventus Tolak PSSI
Author Rating
51star1star1star1star1star
Kiper Juventus Tolak PSSI was last modified: by