Klopp Kehabisan Kata Untuk Liverpool

Berita Bola Liga Inggris

liverpool-kalah-leicester

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Tak ada yang menyangka, Leicester bisa menghajar Liverpool dengan skor yang meyakinkan pada matchday ke-26 Liga Premier Inggris, (28/2) dini hari WIB tadi. Komposisi pemain Liverpool yang lebih unggul dan kondisi Leicester yang terpuruk ternyata berbanding terbalik dengan hasil pertandingan bola di King Power Stadium, markas Leicester City.

Pemecatan terhadap Claudio Ranieri yang musim lalu bagaikan penyihir yang membuat sejarah untuk Leicester City malah seakan membangkitkan kondisi permainan Leicester City sehingga manajer LiverpoolJurgen Klopp, pun mengaku sulit untuk temukan kata yang tepat atas kekalahan ini. Dirinya menyebut Sadio Mane cs seakan memberikan kemenangan mudah buat The Foxes.

“Permasalahan bahasa menjadi makin susah tatkala Anda kalah. Sulit untuk menemukan kata-kata yang tepat. Saya tak berpikir Leicester terlalu agresif pada malam ini, saya pikir kami yang tak cukup mengandalkan fisik,” keluh Klopp, seperti dikutip BBC Sport.

“Mereka mempersiapkan diri dengan baik, mereka siap. Mereka mengeksekusi bola mati dengan baik dan kami menyiakan kesempatan dari lemparan-lemparan ke dalam dan apa yang mengecewakan adalah kami seperti tidak membicarakannya.

“Gol pertama sulit diterima dan hal itu jelas membantu mereka mendapatkan banyak momentum. Akan sulit menjelaskan kekecewaan saya di dalam bahasa Jerman jadi di dalam bahasa Inggris bisa lebih buruk lagi,” pungkasnya.

Benarkah Leicester akan bangkit pasca Claudio Ranieri ? Liverpool telah menjadi korban pertama di tahun 2017 ini. Kita tunggu saja bagaimana Jamie Vardy dkk mampu membuat Leicester City lolos dengan nyaman dari zona degradasi Klasemen Liga Premier Inggris.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Klopp Kehabisan Kata Untuk Liverpool
Author Rating
51star1star1star1star1star