Koeman Menyesali Keputusan Lukaku | Berita Bola

BERITA BOLA TERBARU

berita-bola-liga-inggris

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Rumor tentang kepergian Romelu Lukaku dari Everton semakin menguat, pasalnya pemain timnas asal Belgia tersebut menolak tawaran baru yang di sodorkan manajer The Toffees, Ronald Koeman menyesali keputusan sang pemain.

Lukaku saat ini sedang dalam puncak nya, menjadi Top Skor Premier League setelah membukukan 23 gol untuk Everton, pria berusia 23 tahun itu unggul empat gol atas Harry Kane (Tottenham Hotspurs).

Dengan ketajaman dilini depan, Lukaku tidak perlu pusing akan kemana ia setelah kontrak nya berakhir sebab kini
mantan pemain Chelsea itu ingin ditarik pulang ke Stamford Bridge, menggantikan Diego Costa yang di usianya tak lagi muda, bukan hanya di Inggris Lukaku menjadi rebutan bahkan sampai ke penjuru Eropa pun berminat untuk mendatangkan sang pemain muda bertalenta.

Everton selaku pemilik Lukaku jelas tak mau kehilangan jasa sang pemain, karena dimasa mendatang Romelu mempunyai potensi untuk lebih ganas menjadi seorang striker, berbagai cara sudah dilakukan bahkan Ronald Koeman sudah mencoba untuk mempertahankan nya namun gagal.

“Dia pernah memberi tau saya sewaktu sesi latihan, bahwa ia tidak akan menandatangani kontrak baru dan ia juga berkata ingin berkarir dengan klub lain dimasa mendatang, saya begitu menyesal bahwa ia akan pergi meninggalkan tim.” Ujar Koeman di Soccerway.

Dengan demikian, Everton paling lama bisa mempertahankan Lukaku hingga 2019 mendatang saat kontrak sang pemain telah berakhir, jika tak injgin pemainnya itu pergi secara gratis mereka pun harus menjualnya ke klub lain Lukaku Sebaiknya Jangan ke MU sebelum kontrak nya berakhir.

Lukaku membela Everton sejak 2013, awalnya yang dulu hanya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea sebelum dipermanenkan setahun kemudian, sejauh ini ia telah mencetak 85 gol dari 160 penampilannya di Premier League bersama The Toffees.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Koeman Menyesali Keputusan Lukaku | Berita Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star