Lawan Munchen, Madrid Butuh Gol Ronaldo

BERITA BOLA TERBARU

berita-bola-liga-champions

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Super Star asal Portugal, Cristiano Ronaldo sedang tidak akrab dengan torehan gol nya di Liga Champions, ironis nya jika mengingat bintang milik Real Madrid itu selalu mempunyai rekor top skorer sepanjang masa dalam sejarah ajang elit benua biru itu.

Sejauh ini, baru dua gol yang disarangkan pria berusia 32 tahun tersebut di seluruh pertandingan Madrid di Liga Champions musim 2016-2017, gol itu pun tercipta saat awal-awal dimulai nya kompetisi elit tersebut.

Ronaldo waktu itu mencetak gol pertamanya di ajang ini, ketika menginspirasi Real Madrid bangkit dari ketertinggalan dan menang 2-1 atas Sporting di matchday pertama.

Matchday berikutnya Ronaldo kembali menjebol gawang lawan, kala itu ia mencetak satu gol lagi  saat Madrid berimbang 2-2 melawan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park pada tanggal 27 September.

Meski saat ini Real Madrid kembali di jagokan untuk menjadi kandidat juara Liga Champions, opta mencatatkan bahwa Ronaldo kini sudah 613 menit puasa bikin gol di Liga Champions, yang merupakan masa paceklik terpanjangnya di ajang itu ketika masih bersama Manchester United pada Mei 2008-2009.

Bukan hanya itu catatan serupa pun memperlihatkan betapa tidak efektifnya dan tidak beruntungnya Ronaldo, karena tidak membuahkan satu gol pun dari seluruh total 33 tembakan nya tepat sasaran yang ia lesatkan di masa paceklik.

Pekan ini Real Madrid akan bertandang ke Allianz Arena dalam perempatfinal leg pertama, menjajal kembali keperkasaan Bayern Munich, Kamis (13/4 ), yang pada saat itu ditaklukan Los Blancos pada tahun 2013-2014 dengan aggregat skor 5-0.

Promo New Member Deposit 15% SBOBET Sportbooks sayang untuk dilewatkan.

Register Now !

Summary
Review Date
Reviewed Item
Madrid Butuh Gol Ronaldo Melawan Munchen
Author Rating
51star1star1star1star1star