Lawan Munchen, Madrid Kecewa

berita bola liga champions

emilio-butragueno-real-madrid-kecewa

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Pengundian babak Perempat Final Liga Champions sudah dilakukan di Nyon, Swiss, Jumat (17/3), Dan hasilnya Real Madrid harus melawan Bayern Munchen. Legenda sekaligus petinggi Real Madrid, Emilio Butragueno pun sedikit kecewa dengan hasil undian tersebut.

Dalam babak 8 besar nanti, ada empat favorit juara yang sudah harus saling berhadapan yaitu Juventus melawan Barcelona dan Real Madrid menghadapi Bayern Munchen.

Bagi Butragueno, Munchen jelas bukan lawan yang mudah. Sebab itu ia lebih suka bertemu Bayern di fase selanjutnya. Sebelumnya pelatih Bayern, Carlo Ancelotti juga mengungkapkan hal yang sama yaitu Munchen ingin lawan Madrid di Final.

“Bayern adalah salah satu lawan yang paling sulit yang bisa diundi melawan kami, meskipun saya yakin mereka mengatakan hal yang sama. Kedua belah pihak saling mengenal satu sama lain dengan sangat baik,” ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Carlo Ancelotti adalah pelatih mereka dan ia mengenal kami dengan sangat baik. mereka punya pemain top di seluruh penjuru lapangan dan mereka memiliki banyak pengalaman. Kami lebih senang menghadapi mereka di fase yang lebih lanjut di dalam kompetisi itu tapi itulah hasil undiannya,” tandas Butragueno.

Meski begitu, pada kesempatan lainnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyatakan bahwa timnya tidak takut menghadapi Bayern Munchen.

“Kami tidak takut Bayern dan saya rasa mereka juga tidak takut kepada kami.Mereka adalah tim hebat yang saat ini sedang dalam performa bagus. Laga nanti akan terasa spesial bagi kedua klub maupun fans.”terang Zidane.

Pertandingan leg pertama baru akan dihelat pada tanggal 11 dan 12 April 2017, lalu leg kedua akan berlangsung tanggal 18 dan 19 April 2017.

Sementara itu, El Real terlebih dahulu harus fokus mempertahankan puncak klasemen La Liga jelang laga Athletic Bilbao vs Real Madrid yang dapat disaksikan dalam Jadwal Siaran Bola Liga Spanyol malam ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Lawan Munchen, Madrid Kecewa
Author Rating
51star1star1star1star1star