Luis Enrique Nyaris Baku Hantam, Ini Penyebabnya

Liga Champions : Paris Saint-Germain vs Barcelona

luis-enrique-barcelona

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Pelatih Barcelona, Luis Enrique tak bisa menyembunyikan kekecewaannya lantaran Timnya baru saja di hajar tuan rumah PSG 4-0.Ia bahkan nyaris baku hantam ketika melakukan konfrensi pers dengan awak media usai laga.

Mood Enrique semakin buruk setelah melayani wawancara dengan jurnalis dari TV3 asli Catalan. Enrique kesal karena Jordi Grau, sang jurnalis, terkesan meremehkan Enrique dan menyalahkan dirinya saja atas kekalahan Barcelona.

Enrique berbicara dengan tegas, tapi juga terkesan acuh tak acuh. Enrique sebenarnya sudah kesal sejak menjawab pertanyaan pertama dari Grau. Ia pun nampaknya tak mau bicara panjang lebar kepada Grau dan pergi dengan terlihat kesal.

“Kamu tidak melihat pertandingannya ya? Tapi jangan khawatir, saya yang bertanggung jawab. Tapi jika Barca menang, beri kredit juga kepada saya. Jangan kamu pakai nada bicara seperti itu. Ubah nada bicaramu kalau ingin mewawancara saat kami menang,” cetus Enrique sebelum akhirnya pergi.

Grau masih berbicara ketika Enrique meninggalkannya untuk berbicara dengan jurnalis lain. Lalu entah apa yang dikatakan Grau, Enrique menjadi marah saat Grau berbicara sendiri.

Enrique terlihat sangat kesal dan sampai harus dipegangi tiga orang karena ia sepertinya akan baku hantam dengan Grau. Saat dipisahkan dengan Grau, Enrique berteriak: “Jangan sentuh saya, jangan sentuh. Kita lihat saja apa kamu masih bisa bicara seperti itu saat kami menang,” teriak mantan pelatih AS Roma tersebut.

Kans Barca untuk melangkah ke babak 8 besar memang terbilang tipis usai di kalahkan PSG pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Barcelona harus melesakkan lima gol tanpa balas pada laga leg kedua yang akan digelar 9 Maret mendatang di Camp Nou.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Luis Enrique Nyaris Baku Hantam, Ini Penyebabnya
Author Rating
51star1star1star1star1star