Lupakan Masa Lalu, Buffon Fokus Piala Dunia

berita bola terbaru

situs-bola-online-terpercaya

JUDI BOLA TERPERCAYAGianluigi Buffon akan kembali fokus membela timnas Italia di kualifikasi Piala Dunia 2018, meski kekalahan di final Liga Champions terasa amat menyakitkan namun kini kiper terbaik dunia itu sudah mampu untuk bangkit.

Menjalani pertandingan di Cardiff, Buffon harus menelan pil pahit usai Juventus di bantai habis oleh Real Madrid dengan skor 4-1, mau tidak mau ambisi untuk meraih treble harus sirna oleh klub terbaik dunia tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Bianconeri harus puas finis sebagai runner-up di kompetisi elit benua biru tersebut, tapi bagi Buffon kekalahan itu sudah menjadi yang ketiga kalinya mengingat kiper legendaris tersebut gagal meraih trofi Liga Champions di tahun 2002-2003, 2014-2015, 2016-2017.

Namun Buffon kini sudah mengaku dapat melupakan kekalahan atas Madrid di final Liga Champions, kiper yang akan pensiun usai penggelaran kompetisi elit dunia ini, akan kembali fokus menjaga gawang nya dalam laga melawan Liechtenstein dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018, Senin (12/6) dinihari nanti.

Simak Juga :

POKER ONLINE TERPERCAYA

“Kami dapat beranjak dengan cepat usai kekalahan yang luar biasa, karena pada akhirnya saya ingin mengakhiri karir sebelum pensiun saya dengan sebuah kemenangan, semoga mendapatkan hasil bagus dan sebuah Clean Sheet,” kata Buffon kepada SkySport Italia.

“Semua resep persiapan ini membuat pendekatan kami ke pertandingan jadi lebih fokus,” lanjut kapten timnas Italia itu.

“Menilai karir seorang atlet sepakbola terlihat dari kemenangan dan kekalahan nya di dalam pertandingan, saya sudah melakukan banyak hal dan saya juga sudah mendapat beberapa kali kekalahan, untuk itu kami harus menatap dengan positif tantangan kami di depan,” sambung Buffon.

Di grup G, Gli Azurri masih bersaing ketat dengan Spanyol dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA, dimana perolehan poin kedua tim tersebut sama-sama mengumpulkan 13 poin dari lima pertandingan, tapi Italia hanya kalah selisih jumlah gol saja dari La Furia Roja untuk menjadi sang pemuncak klasemen grup.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Lupakan Masa Lalu, Buffon Fokus Piala Dunia
Author Rating
51star1star1star1star1star