Mampukah Pogba Bermain Lebih Baik?

berita bola terkini

situs-bola-online

BERITA BOLABryan Robson menanggapi permainan Paul Pogba sebagai pemain termahal dunia itu, akan tampil lebih baik lagi di musim depan, usai membawa Manchester United meraih tiga trofi sekaligus musim ini.

Pogba yang asli dari didikan sepakbola akademi setan merah, di pulangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan nilai fantastis pemecah rekor dunia yakni 105 juta euro.

Sepanjang penampilan nya musim 2016/2017 di Premier League, banyak yang beranggapan kalau Pogba tidak layak dihargai segitu mahalnya, lantaran pemain internasional Prancis itu tampil kurang memikat di hati para suporter MU.

Meski demikian, Pogba tetap mampu membuktikan dirinya di MU dengan mempersembahkan tiga trofi antara lain, Community Shield, Piala Liga Inggris dan yang terbaru Liga Eropa dan Robson selaku duta besar MU yang dulunya pernah bermain di periode 1981-1994, percaya Pogba akan terus bermain lebih baik.

Baca Juga :

POKER ONLINE TERPERCAYA

“Semua orang mengkritiknya lantaran media selalu membesar-besarkan urusan Pogba, dia adalah sosok pemain yang akan terus berkembang.” kata Robson kepada ManUtd.com

“Hal yang selalu menjadi topik panas kan masalah nilai transfer nya bukan sosok permainannya, tapi ketika Pogba datang ke klub ini, ia banyak membawa perubahan di lini tengah kami bahkan ia punya sesuatu yang istimewa yang tidak dimiliki pemain tengah lainnya.” sambungnya.

“Media terlalu mengabaikan skill nya yang bagus daripada yang buruk, tapi saya pikir tim ini akan kehilangan dirinya ketika ia tidak bermain lagi, dengan modal sukses meraih tiga trofi, ia akan terus termotivasi untuk tampil jauh lebih baik lagi dimusim depan.” tutupnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mampukah Pogba Bermain Lebih Baik?
Author Rating
51star1star1star1star1star