Manchester City Juga Manusia

liga inggris : manchester city vs liverpool

manchester-city-guardiola-liverpool-klopp

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Jelang duel panas melawan Manchester City, Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menilai bahwa The Citizens yang kini ada di bawah arahan Josep Guardiola menjadi tim yang paling sulit dihadapi. Meski begitu, mereka bukannya tak terkalahkan, mereka juga manusia.

Manchester City kini berada di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris, Sementara Liverpool ada di posisi empat dan hanya terpaut satu poin. Hasil pertandingan ini akan menjadi sangat penting dan berpotensi mengubah posisi kedua tim di klasemen.

Kebugaran pemain nampaknya menjadi keunggulan bagi kubu The Reds, Pasalnya mereka punya waktu istirahat yang lebih lama karena laga terakhir yang mereka jalani adalah ketika mengalahkan Burnley pekan lalu. Sementara The Citizens baru saja menjalani pertandingan tengah pekan dimana mereka kalah dan disingkirkan AS Monaco dari Kompetisi Liga Champions.

Meski tengah terluka, Klopp tetap menganggap Manchester City sebagai tim yang paling sulit dihadapi.

“Pertandingan ini selalu penting. Saya tak ingat pertandingan mana yang tak penting di Premier League ini. Kita semua tahu kualitas Manchester City. Saya rasa permainan mereka ketika menghadapi AS Monaco cukup impresif. City bisa saja memenangkan pertandingan tersebut dengan mudah tapi karena mereka juga manusia, mereka tersingkir,” ujar Klopp dalam jumpa pers jelang pertandingan.

“Tapi kualitas mereka sangat bagus. Anda harus bisa memenangkan semua kesulitan, jika Anda kalah sekali maka akan melukai Anda. Kami merasa baik-baik saja dalam laga besar ini, tapi bagi saya, mereka adalah tim paling sulit dihadapi,” sambungnya.

Seperti diketahui, Liga Premier Inggris pekan ini akan menyajikan Big Match antara Manchester City vs Liverpool. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga ini? Jangan lupa saksikan pertandingannya dalam Jadwal Siaran Bola Liga Inggris malam ini.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Manchester City Juga Manusia
Author Rating
51star1star1star1star1star