Mourinho Minta Maaf Pada Ronaldo

Berita Bola Liga Spanyol

hasil-liga-inggris

BERITA BOLA TERKINI – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kabarnya pernah menghina Mega Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan menyebutnya tak akan pernah bisa sukses bersama Timnas Portugal. Namun Mou pun meminta maaf usai Sang Bintang ternyata mampu membawa Portugal menjadi Juara Euro 2016.

Menurut Laporan yang diturunkan media Spanyol, Don Balon, Mourinho kabarnya sempat bersitegang dengan sang striker ketika ia masih bertugas di Santiago Bernabeu.

Karena pertengkaran tersebut, Mourinho bahkan sampai mengatakan pada Ronaldo bahwa ia tidak akan pernah meraih apapun bersama Timnas Portugal, kecuali jika Mou sendiri yang menjadi pelatihnya. Namun begitu, ternyata Ronaldo membalikkan anggapan Mourinho dengan secara mengejutkan mampu mengantarkan Portugal meraih gelar juara Euro 2016.

Setelah itu, Mourinho pun kabarnya sempat menelepon eks bintang United tersebut untuk meminta maaf.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sering diberitakan berniat untuk kembali merumput di Old Trafford, apalagi belakangan ini kabarnya juga Ronaldo berseteru dengan Gareth Bale. Namun faktanya, pemain berusia 32 tahun tersebut sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Los Blancos pada November tahun lalu. Dengan perjanjian baru tersebut, Artinya Ronaldo akan bersama Real Madrid hingga 2021 mendatang.

Bersama Real Madrid, musim ini Ronaldo sudah mencatatkan 34 kali penampilan dan membukukan 26 gol serta 11 assist di semua kompetisi. Sementara di Tim nasional Portugal, Ronaldo baru saja membantu Portugal mengalahkan Hungaria dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mourinho Minta Maaf Pada Ronaldo
Author Rating
51star1star1star1star1star