Mourinho Sesalkan Kualitas Serangan

Berita Bola Liga Inggris

berita-bola-inggris

BERITA BOLA LIGA INGGRIS – Bermain di kandang sendiri, Old Trafford, dengan dukungan supporter yang luar biasa tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United dalam duel dengan Bournemouth yang berakhir dengan skor 1-1 pada laga ke-27 Liga Premier Inggris, Sabtu (4/3) malam WIB.

Padahal The Red Devils sempat diuntungkan dengan Bournemouth hanya bermain dengan sepuluh orang di babak kedua, akibat adanya insiden kontroversial yang mengakibatkan Andrew Surman mendapatkan kartu merah.

Hasil yang membuat United menjauh dari zona Liga Champions ini jelas amat disesalkan manajernya, Jose Mourinho. Ia lantas mengakui Zlatan Ibrahimovic dkk kehilangan kualitas serangannya di partai ini.

“Apa yang telah terjadi adalah kami telah bermain fenomenal di paruh pertama dan harusnya bisa unggul 3-0 atau 4-0. Kemudian kami berakhir dengan hasil imbang 1-1. Siapa yang bisa saya salahkan? Diri kami sendiri. Bukan orang lain. Kami kehilangan peluang-peluang besar,” sesal Mou, seperti dikutip BBC Sports.

“Di babak kedua kami bermain melawan tim berbeda yang kalah jumlah pemain. Saya paham Bournemouth perlu satu poin dalam pertempuran bertahan hidup dan mereka hanya bertahan untuk membuat partai ini begitu sulit bagi kami. Saya mengerti itu. Dan di atas semuanya, kiper mereka [Arthur Boruc] fenomenal!

“Kami merasa tertekan dengan semakin sedikitnya waktu dan mulai kehilangan kualitas dari serangan kami. Kami tak bisa kehilangan intensitas atau gairah, tapi kenyataannya kami tak membuat gol tambahan di laga ini,” keluhnya.

Zona Liga Champion semakin terasa berat untuk United, hasil imbang tidak memberikan peningkatan dalam Klasemen Liga Inggris dimana saat ini United tetap tertahan di posisi ke-6.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Mourinho Sesalkan Kualitas Serangan
Author Rating
51star1star1star1star1star