MU Diejek Legenda Liverpool

Gosip Bola

jamie-carragher

BERITA BOLA LIGA INGGRISManchester United berpeluang meraih Treble Winners musim ini, setelah berhasil menjadi Juara Piala Liga Inggris, Pasukan Jose Mourinho juga masih berkompetisi di ajang Liga Europa dan Piala FA. Namun ternyata, Legenda Liverpool, Jamie Carragher malah mengejek peluang tersebut. Mengapa demikian?

Rupanya semua berakar dari ejekan Fans Setan Merah pada Liverpool terkait prestasi treble mereka pada 2001 silam. Kala itu, The Reds sukses menutup musim dengan meraih 3 gelar yakni Piala Liga, Piala FA dan Piala UEFA. Fans United pun menyebut prestasi itu hanyalah prestasi rendahan.

“Fans United menyebut itu sebagai ‘Mickey Mouse Treble’, dua tahun setelah mendapat treble mereka sendiri, Mereka mengatakan pada kami bahwa (treble) kami memiliki kualitas lebih rendah,” ujar Carragher seperti dikutip Express.

“Saya memikirkan spanduk itu sejak Minggu lalu, ketika Zlatan Ibrahimovic tampil impresif di Wembley dan menghadirkan gelar EFL Cup bagi United. Satu sudah didapat, sisa dua lagi. Apakah mereka akan menyebutnya sebagai Mickey Mouse Treble di akhir musim ini?” sambungnya.

Namun diluar semua itu, persaingan paling panas antara Liverpool dan United musim ini justru terjadi di klasemen Liga Inggris. Kedua tim sama-sama mengejar posisi empat besar sekaligus tiket ke Liga Champions musim depan.

Liverpool akan melawan Arsenal pekan ini dan kini menghuni peringkat 5 dengan torehan 49 poin, sementara United ada di bawahnya dengan mengoleksi 48 poin. Namun, Setan Merah masih memiliki 1 laga tunda yang berpotensi merubah posisi mereka di klasemen sementara.

Summary
Review Date
Reviewed Item
MU Diejek Legenda Liverpool
Author Rating
51star1star1star1star1star