Musim Depan Buffon Ingin Trofi Liga Champions

berita juventus

situs-bola-online-terpercaya

BERITA BOLA – Mimpi Gianluigi Buffon untuk mengangkat trofi Liga Champions harus kembali pupus dimusim ini, sebelum pensiun kiper terbaik di dunia ini ingin memenangkan gelar si kuping besar pada musim depan bersama Juventus.

Sebagai kapten Buffon harus kembali meredam mimpinya untuk mengangkat Liga Champions, usai timnya ditaklukan Real Madrid dengan skor 4-1 di Millenium Stadium, Minggu (4/6) dinihari WIB,  serta ini adalah ketiga kalinya bagi Buffon gagal di puncak bersama Bianconeri setelah 2002/2003 dan 2014/2015 serta 2016/2017.

Di usia yang sekarang, Buffon mengakui peluangnya untuk berkiprah di kompetisi tertinggi semakin tipis, pasalnya hanya tersisa satu musim lagi mengingat kontraknya dengan Juventus akan berakhir dimusim depan atau sampai 2018.

Kiper legendaris Italia ini sendiri sebelumya sempat mengungkapkan akan berencana pensiun setelah usai penggelaran Piala Dunia 2018 di Rusia.

“Durasi kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi, jadi berarti saya masih punya peluang untuk mencoba lagi meraih Liga Champions tahun depan.” kata Buffon kepada Sky Sport.

“Tapi patut diakui berat untuk tampil lebih baik dari musim ini, karena kami sudah melakukan sesuatu yang sungguh luar biasa sejauh ini, tapi sayangnya kami gagal kami tidak berhasil mengalahkan sang juara bertahan di partai pemuncak.” sambungnya.

Si nyonyah tua sebelumnya telah lebih dulu menggengam Scudetto dan gelar Coppa Italia, Liga Champions seharunya akan menjadi pelengkap bagi mereka, dimana Juventus bertekad ingin menuntaskan treble pertama sepanjang sejarah klub tapi itu semua harus sirna karena Real Madrid.

Simak Juga :

CARA MAIN BACCARAT CASINO ONLINE

Summary
Review Date
Reviewed Item
Musim Depan Buffon Ingin Trofi Liga Champions
Author Rating
51star1star1star1star1star