Musim Tersulit Simeone Di La Liga Dan Eropa

berita bola liga spanyol

situs-bola-online

BERITA BOLA LA LIGA – Langkah Diego Simeone saat ini di Atletico Madrid pada musim 2016/2017 sangatlah berat, bahkan salah satu pelatih terbaik di dunia dan Eropa ini menyebutkan jika musim ini adalah yang tersulit sejak ia datang pada tahun 2011 silam.

Seperti musim-musim sebelumnya, Simeone mampu membawa Los Rojiblancos bersaing dengan dua klub raksasa di dunia yakni Real Madrid dan Barcelona di Klasemen La Liga, dapat dikatakan langkah mereka di Liga Champions sudah cukup tergolong jauh hingga semi-final meski harus tersingkir oleh tetangga mereka sendiri.

“Bagi saya ini merupakan musim yang tersulit sejak kedatangan pertama saya di Vicente Calderon, kami punya banyak situasi yang tidak nyaman belakangan ini untuk menjaga stabilitas permainan tim.” terang pelatih asal Argentina itu kepada Football Espana.

taruhan-bola-terpercaya

“Kami menjalani awal musim yang sulit dan kemudian dari bulan Oktober hingga November, banyak yang mengatakan kami telah keluar dalam perburuan gelar La Liga, meski tak berpeluang musim ini setidaknya kami sudah berusaha untuk finis diposisi ketiga demi bermain memperebutkan La Undecima tahun depan.” tambahnya.

Atas pencapaian semua ini, El Cholo (julukan Simeone) tak lepas memberi pujian kepada para anak asuhnya, sebab melihat Antoine Griezmann cs seperti kuda liar pasalnya mereka selalu punya tenaga extra untuk laga yang sulit.

“Mereka kurang waktu untuk beristirahat setelah bermain dalam menit panjang, tapi pemain saya layaknya binatang buas karena mereka menunjukkan tanda-tanda kehidupan dalam permainan meski kondisi mereka melelahkan.” sambung Simeone.

“Kami belum menyerah dan sangat konsisten untuk saat ini, sebab kami akan meraungi musim depan dengan keyakinan mampu meraih gelar juara Liga Spanyol dan Liga Champions, lihat saja nanti.” tutupnya.

situs-bola-terpercaya

Summary
Review Date
Reviewed Item
Musim Tersulit Simeone Di La Liga Dan Eropa
Author Rating
51star1star1star1star1star