Ozil Disebut Pengecut

Gosip Bola

mesut-ozil-arsenal

BERITA BOLA LIGA INGGRIS –  Gelandang The Gunners, Mesut Ozil mengungkapkan bahwa semasa masih membela Real Madrid, Ia pernah disebut pengecut dan cengeng oleh sosok yang tak lain adalah pelatih El Real kala itu, Jose Mourinho.

Ozil berada di Bernabeu sejak 2010 hingga tahun 2013. Ia pun pernah menyumbangkan gelar La Liga, Copa del Rey dan Supercopa de Espana untuk Los Blancos. Namun ternyata, Pria Jerman tersebut pernah mengalami momen yang tidak menyenangkan berkaitan dengan Mourinho.

Menurut pengakuan Ozil, Ia pernah bersitegang dengan Mourinho lantaran Mou tak suka dengan gaya bermain Ozil di atas lapangan, khususnya saat bertahan. Hal yang membuat emosi Ozil tak terkendali adalah karena kemudian Mourinho menghinanya.

“Mourinho berteriak padaku ‘Apakah kau pikir dua umpan bagus itu cukup? Kau kira kau terlalu baik untuk memasuki sebuah pertarungan. Kau pikir kau begitu bagusnya sehingga kau bisa bermain di level 50 persen. Apakah kau tahu apa yang tampak ketika kau mencoba berduel? Mari saya tunjukkan.’ Ia kemudian berjingkat-jingkat di sekitar ruang ganti dengan tangan dekat dengan tubuh dan bibir mengerucut,” tulis Ozil dalam bukunya yang berjudul ‘Die Magie des spiels‘, yang dikutip oleh Bild.

“Saya kehilangan kendali emosi saya dan berteriak padanya untuk pergi ke lapangan dan bermain sendiri, melepas jersey saya dan melemparkannya ke kakinya. Saya mengatakan kepadanya untuk memakai jersey itu dan bermain sendiri.”

“Mourinho hanya tertawa dan berkata ‘Apakah kau sudah menyerah? Kau pengecut. Apa yang ingin kau lakukan? Mandi air hangat dan mencuci rambutmu? Apakah kau ingin sendirian? Atau kau lebih suka menunjukkan pada rekan setim, fans dan saya apa yang dapat kau lakukan? Kau tahu Mesut, kenapa kau tidak mulai menangis saja! Kau cengeng, masuklah ke kamar mandi. Kami tidak membutuhkanmu.”

Ozil pun tak menghiraukan kata-kata Mou dan langsung meninggalkannya. Namun kemudian punggawa timnas Jerman tersebut meminta maaf atas sikapnya kepada seluruh pemain El Real.

Jadi, Apakah yang diucapkan Mou benar adanya? sebab kini di Arsenal pun, Ozil tengah menjadi sorotan dan menuai kritik karena di anggap kurang berkontribusi bagi tim Meriam London, terutama soal etos kerja dan kemampuannya dalam membantu pertahanan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ozil Disebut Pengecut
Author Rating
51star1star1star1star1star