Perjuangan Madrid Belum Berakhir

Berita Bola Liga Spanyol

zidane-real-madrid-real-betis

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Kemenangan yang diraih Real Madrid atas Real Betis memang membuat mereka berhasil merebut kembali puncak klasemen dari Barcelona. Namun pelatih El Real, Zinedine Zidane mengingatkan bahwa perjuangan Madrid belum berakhir meski kini unggul dua poin atas Barca dan masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Usai laga Zidane memberikan komentarnya terkait hasil yang baru saja diraih Cristiano Ronaldo cs dan posisi timnya dalam perburuan Gelar La Liga.

“Tekanan memang selalu ada. Ini belum berakhir, jalan masih panjang. Dan kami tahu itu. Kami senang dengan hasil pertandingan ini. Kami meraih tiga angka,” tutur Zidane menurut ESPN.

“Kami menderita, itu normal, namun kami bermain sabar, dan ada hasil yang adil. Mereka bertahan dengan baik dan membuat kami kesulitan dengan serangan balik. Namun pada akhirnya kami bahagia dengan hasil ini dan saya ucapkan selamat pada pemain.” sambungnya.

Selain itu, Zidane juga mengomentari kondisi Madrid yang kini selalu tertinggal lebih dulu di beberapa laga kebelakang, Meski akhirnya bisa terhindar dari kekalahan.

“Saya akan lebih tenang jika kami mencetak dua atau tiga gol di awal. Namun kami tahu bisa mencetak gol kapanpun. Hari ini kami bermain sabar dan terus tenang¬†di momen tersulit dan kami mampu melakukannya. Kami tahu kami kuat di bola mati. Namun saya akan senang jika kami mencetak gol dari skema terbuka.”pungkasnya.

Seperti diketahui, Real Madrid mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke 27 La Liga Spanyol semalam. Hasil ini pun membuat Madrid kini kembali menempati peringkat pertama klasemen sementara.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Perjuangan Madrid Belum Berakhir
Author Rating
51star1star1star1star1star