Presiden Napoli Kecam Penampilan Timnya

Liga Champions : Real Madrid vs Napoli

aureliodelaurentiis-napoli

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONSNapoli baru saja menelan kekalahan dari Real Madrid pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions.Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis tak mampu menyembunyikan kekecewaannya dan mengecam penampilan timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut, Napoli sempat membuka asa lewat gol Lorenzo Insigne saat laga memasuki menit ke-8. Namun Partenopei gagal mempertahankan performa dan membuat tuan rumah membalikkan keadaan.

Los Blancos mampu mengejar ketertinggalan lewat aksi Karim Benzema pada menit ke-19. Toni Kroos mencatatkan namanya di papan skor menit ke-49 dan membuat madrid unggul. Casemiro menutup kemenangan El Real dengan gol indah pada menit ke-54.

Kekalahan ini ternyata malah membuat De Laurentiis memberikan kritik keras pada seluruh pemain Napoli, kecuali Insigne yang dinilanya bermain apik.

“Saya pikir para pemain tak memiliki semangat Neapolitan malam ini. Satu-satunya yang menunjukkan semangat itu adalah Insigne, yang mencetak gol yang sangat cerdik. Yang lain sama sekali tak menunjukkannya,” ujarnya.

“Mereka tampak tertegun dan menyerah dengan kemuliaan Real Madrid, yang bahkan tak tampil baik,” imbuh sang presiden.

“Kami bisa saja kalah dengan lima atau enam gol. Di Naples ini akan menjadi arena panas, tapi bila Real Madrid mencetak gol di sana, saya bisa membayangkan pemain yang sama akan kembali rontok. Saat anda masih muda, anda harus rendah hati dan tak arogan, tapi Napoli tak menunjukkannya. Meskipun saya tak ingin menghukum mereka,” tegasnya.

Napoli memang kalah 1-3 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu, namun masih ada leg kedua di San Paolo. dipastikan pasukan Maurizio Sarri akan habis-habisan di depan para supporternya guna mengamankan tiket ke 8 besar.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Presiden Napoli Kecam Penampilan Timnya
Author Rating
51star1star1star1star1star