Ranieri Pergi, Vardy Cetak Kemenangan

Berita Bola Liga Inggris

leicester-city-menang

BERITA BOLA TERKINI – Kemenangan pertama Leicester City sepanjang tahun 2017 akhirnya terjadi saat Leicester City berhasil tundukkan Liverpool dengan skor 3-1 pada laga ke-26 Liga Premier Inggris di King Power Stadium dini hari tadi (28/2) WIB.

Ironisnya, kemenangan ini diraih pasca Claudio Ranieri didepak dari Leicester City setelah mempersembahkan titel juara Liga Premier Inggris 2015-2016. Kemenangan ini tidak terlepas dari Jamie Vardy yang musim lalu begitu perkasa sehingga pada laga Liverpool dini hari tadi, Jamie Vardy bisa menyumbang dua gol serta tambahan satu dari Danny Drinkwater.

Menanggapi kesuksesan ini, ujung tombak Leicester, Vardy, jujur mengakui terkejut dan tak bisa menjelaskan mengapa timnya bisa memberikan reaksi sedemikian bagus.

“Apa yang Anda tersaji di lapangan adalah para pemain yang ingin memberi reaksi. Perfoma di lapangan menunjukkan itu, kini tergantung pada kami untuk menjaga konsistensi dan merebut poin sebanyak mungkin,” ujar Vardy,

“Sejujurnya saya tak tahu mengapa kami selama ini urung bermain seperti itu. Kami telah melakukan segala yang diminta Claudio Ranieri, tapi entah bagaimana yang terjadi di malam ini segalanya terasa begitu pas.

“Shakes [Craig Shakespeare, manajer sementara Leicester] meminta saya bermain lebih tinggi dan memanfaatkan kelemahan yang bisa menyakiti lawan. Kami banyak menonton videolaga Liverpool dan mampu melukai mereka malam ini.” tandasnya.

Gosip yang berhembus pemecatan Claudio Ranieri tidak lepas dari adanya desakan pemain senior yang sudah tidak menginginkan Mr. Tinkerman, apakah ini hanya sebuah gosip ataukah benar ? Kebangkitan Leicester yang ditunggu-tunggu bisa menjadi sebuah hiburan yang lebih menarik di Liga Premier Inggris.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Ranieri Pergi, Vardy Cetak Kemenangan
Author Rating
51star1star1star1star1star