Sampaoli : Leicester, Lupakan Masa Lalu

LIGA CHAMPIONS : SEVILLA VS LEICESTER CITY

jorge-sampaoli-sevilla

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Juru taktik Sevilla, Jorge Sampaoli menyarankan Pasukan Claudio Ranieri agar melupakan masa lalu.Hal ini terkait dengan kondisi sang Juara bertahan English Premier League yang akan menghadapi timnya dalam babak 16 besar Liga Champions.

Leicester City gagal mengulang kesuksesannya musim lalu.Musim ini mereka berkutat dipapan bawah klasemen Liga Inggris dan bahkan kini mereka hanya berada satu peringkat di atas zona degradasi.

Dalam konferensi pers jelang laga, Sampaoli mengomentari soal kondisi suram The Foxes di kancah Liga Premier musim ini. Ia memberikan saran pada Claudio Ranieri dan pasukannya untuk melupakan keajaiban mereka di musim lalu.

“Anda harus sadar apa yang tengah dihadapi saat ini. Musim lalu, Leicester tampil sebagai juara liga, tapi saat sekarang mereka justru terjerat di zona degradasi. Jadi, lupakan masa lalu, meskipun apa yang Anda lakukan itu dapat dikategorikan sebagai keajaiban, dan hal itu memang ia (Ranieri) lakukan,” ujar Sampaoli.

Namun, Sampaoli tetap memperingatkan pasukannya agar tidak meremehkan Jamie Vardy dan kawan-kawan.

“Di luar liga, sejauh ini penampilan mereka di kancah Liga Champions terbilang gemilang. Mereka lolos dari fase grup dengan sangat cepat. Jadi, dalam dua pertandingan ke depan, bagi kami, mereka tetap bakal menjadi ancaman,” tegas Sampaoli.

Sevilla akan menjamu Leicester City dalam Jadwal siaran bola malam ini, pada laga babak 16 besar Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sampaoli : Leicester, Lupakan Masa Lalu
Author Rating
51star1star1star1star1star