Sebaiknya Bayern Lawan Real Madrid di Final

Berita Sepakbola Hari Ini

carlo-ancelotti-bayern-munchen

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS – Pertandingan babak 16 besar Liga Champions telah berlalu, sisa delapan tim besar yang akan bertanding dan salah satunya adalah raksasa Jerman, Bayern Munchen. Carlo Ancelotti, manajer Bayern Munchen, berharap timnya tidak bertemu langsung dengan Real Madrid.

Menurut Ancelotti, tempat terbaik untuk bertemu Real Madrid adalah di final Liga Champions 2016-2017 di Cardiff. “Saya tidak ingin bertemu mereka (Real Madrid) pada perempat final. Saya ingin berjumpa Real Madrid pada partai final di Cardiff,” ujar Carlo Ancelotti.

Penampilan super impresif ditampilkan Lewandowski dkk mengantarkan Bayern Munchen ke perempat final dengan mengulung Arsenal dengan skor agregat 10-2. Leg pertama babak 16 besar Liga Champions dimenangkan Bayern dengan skor 5-1 di Allianz Arena.  Pertandingan leg kedua di markas Arsenal, Etihad Stadium, juga tercipta skor yang sama.

“Ketika bermain dengan keunggulan 5-1, Anda tentu akan sulit berkonsentrasi. Kami membicarakan hal tersebut sebelum pertandingan. Saya membicarakan hal itu kepada para pemain. Meski begitu, kenyataannya memang sangat sulit,” tutur Carlo Ancelotti.

Ancelotti pernah menangani Real Madrid dari 2013-2015 sebelum direkrut untuk menangani Bayern Munchen. Bersama Real Madrid, Ancelotti membawa klub tersebut menjuarai Liga Champions 2013-2014.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sebaiknya Bayern Lawan Real Madrid di Final
Author Rating
51star1star1star1star1star