Semua Pemain Real Madrid Marah

liga spanyol : valencia vs real madrid

casemiro-real-madrid

BERITA BOLA LIGA SPANYOL – Gelandang Real MadridCasemiro mengatakan bahwa semua pemain El Real marah usai di kalahkan oleh Valencia dalam laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol di Stadion Mestalla.

Real Madrid sudah kemasukan dua gol saat laga baru berjalan 9 menit. Gol pertama Valencia dicetak oleh Simone Zaza di menit ke 4, Lima menit kemudian giliran Fabian Orellana memaksa Keylor Navas memungut bola dari gawangnya untuk kedua kali.

Satu Gol dari Cristiano Ronaldo di menit 44, tetap tak mampu menyelamatkan Madrid dari kekalahan.Skor 2-1 untuk kemenangan Valencia bertahan hingga akhir.

Dengan Hasil pertandingan Valencia vs Real Madrid ini membuat Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona di peringkat dua.

“Semua pemain Real Madrid marah, kami kalah hanya dalam 10 menit mereka mencetak dua gol dan kami kesulitan bangkit. Kami sudah mencoba bangkit tapi kami tak beruntung seperti di hari lain,” kata Casemiro seperti dikutip Sportsmole.

“Tahun lalu tahun yang sempurna, tapi musuh kami telah mempelajari kami. Kami marah karena kami tak bermain seperti pada 10 menit pertama di salah satu liga tersulit. Real Madrid masih memuncaki klasemen, kami tak akan kekalahan seperti ini terjadi lagi. Kami bekerja keras untuk menjadi juara,” pungkas pemain asal Brasil tersebut.

Di pertandingan berikutnya, Real Madrid akan melawat ke Estadio de la Cerámica,untuk melakoni laga pekan ke-23 La Liga Spanyol melawan Villarreal.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Semua Pemain Real Madrid Marah
Author Rating
51star1star1star1star1star