Sergio Aguero dipantau Barca dan Real Madrid

sergio-aguero-liga-inggris

BERITA BOLA TERBARU – Masa depan Sergio Aguero pasca kedatangan Gabriel Jesus membuat dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, memantau situasi di Manchester City. Apabila terbuka peluang, bukan tidak mungkin kedua klub tersebut bakal merekrut striker tersebut.

Kehadiran Gabriel Jesus yang diimbangi dengan performanya yang bagus dalam empat laga dimana terjadi empat gol dan tiga assist membuat Pep Guardiola semakin yakin sehingga isu Sergio Aguero bakal jadi pemain cadangan terus menguat.

Namun, upaya Barcelona dan Real Madrid tentu tidak akan mudah. Meski mulai “gerah”, Sergio Aguero masih terikat kontrak di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2020. Selain itu, klausul pelepasan pemain asal Argentina tersebut pun ditengarai sangat tinggi.

Ketimbang Real Madrid, Barcelona tentu lebih diuntungkan jika rumor ketertarikan terhadap Sergio Aguero menjadi kenyataan. Hal itu mengacu terhadap hubungan dekat antara Lionel Messi dan manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Sergio Aguero menjadi bagian Manchester City sejak hijrah dari Atletico Madrid pada 2011. Enam musim berseragam The Citizens, penyerang berusia 28 tahun itu mencetak 154 gol dan 46 assist dari total 234 pertandingan di berbagai ajang.

Bukan hanya dari Spanyol, dari Liga Inggris Premier pun dikabarkan bahwa Antonio Conte tertarik dengan Sergio Aguero yang mana bisa dijadikan sebagai suksesor Diego Costa yang dikabarkan mulai tidak betah di Stamford Bridge.

Summary
Review Date