Sergio Ramos Tak Terbendung

berita bola liga champions

sergio-ramos-real-madrid-menang-napoli

BERITA BOLA LIGA CHAMPIONS Napoli kembali menelan kekalahan atas Real Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari tadi. Kiper Napoli, Pepe Reina harus kebobolan 3 gol dimana dua diantaranya melibatkan Sergio Ramos. Ia pun mengakui bahwa dalam situasi bola mati, bek timnas Spanyol tersebut sulit untuk dibendung.

Napoli memang kecolongan melalui bola-bola mati pada pertandingan yang berlangsung di Stadio San Paolo tersebut, padahal mereka sempat unggul lebih dahulu lewat gol dari Dries Mertens di babak pertama.

Namun gol Sergio Ramos yang memanfaatkan sepak pojok berhasil membuat Madrid menyamakan kedudukan pada menit ke-51, lalu enam menit berselang Sergio Ramos memaksa Dries Mertens melakukan gol bunuh diri saat sundulannya berubah arah karena mengenai pemain Napoli itu. Madrid pun menutup pertandingan lewat gol Alvaro Morata di menit-menit akhir.

Usai Laga, Reina pun mengungkapkan pendapatnya soal aksi Ramos.

“Kami dipukuli lewat situasi bola mati,  sangat sulit untuk bertahan melawan Sergio Ramos,” ujarnya.

“Rasa lapar dan determinasi yang dia tempatkan dalam permainan adalah aspek yang berbeda dibandingkan pemain lain. Hampir mustahil untuk menjaganya di duel udara,” pungkas mantan penjaga gawang Liverpool itu.

Seperti diketahui, Hasil Pertandingan Bola Napoli vs Real Madrid berhasil dimenangkan oleh Madrid dengan skor 1-3, dan membuat total agregat menjadi 2-6. El Real pun sukses melaju ke 8 besar.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Sergio Ramos Tak Terbendung
Author Rating
51star1star1star1star1star